Arema Malang

Reaksi Ahmad Nur Hardianto soal Luis Milla Tetap Jadi Pelatih Timnas U-23

Ini juga merupakan proses memperbaiki sepak bola Indonesia. Jadi tidak bisa hanya dalam waktu singkat.

Reaksi Ahmad Nur Hardianto soal Luis Milla Tetap Jadi Pelatih Timnas U-23
Persela for SURYA
Ahmad Nur Hardianto 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kabar gembira bagi bangsa Indonesia. Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla resmi dipertahankan sebagai pelatih timnas. Hal itu tentu saja cukup menggembirakan. Meskipun gagal memenuhi target lolos semifinal Asian Games, akan tetapi Luis Milla sudah mampu mengubah timnas U-23 menjadi lebih berbahaya.

Kabar perpanjangan kontrak tersebut membuat seluruh pecinta bola tanah air bahagia. Bahkan kabar tersebut juga disambut bahagia oleh beberapa mantan anak asuh Luis Milla.

Salah satunya adalah striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto. Ia sebelumnya sempat menjalani latihan dibawah asuhan Luis Milla.

Ia mengakui turut senang dengan kabar tersebut. Menurutnya Luis Milla memang pelatih yang punya kualitas. Hanya saja ia menyebut bahwa pelatih asal Spanyol itu perlu waktu untuk bisa membangun tim yang kuat demi menghasilkan prestasi.

"Saya rasa saat ini timnas sudah berproses ke arah yang bagus. Saat ini dibawah Luis Milla pola permainan timnas sudah berbeda," ucapnya Rabu (29/8/2018).

Lebih lanjut, mantan pemain Persela Lamongan itu menambahkan bahwa untuk membangun sepak bola yang kuat tidak bisa sebentar. Bahkan satu atau dua tahun terkadang tidak cukup untuk menghasilkan tim yang kuat. Sehingga bertahanya Luis Milla merupakan kabar yang bagus.

"Ini juga merupakan proses memperbaiki sepak bola Indonesia. Jadi tidak bisa hanya dalam waktu singkat. Yang pasti bertahannya Luis Milla merupakan hal yang bagus," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved