Arema Malang

Striker Arema FC Ahmad Nur Hardianto Sebut Sosok Luis Milla Merupakan Pelatih yang Baik

striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto. Ia mengakui sangat senang dengan tetap bertahanya Luis Milla sebagai arsitek Timnas

Striker Arema FC Ahmad Nur Hardianto Sebut Sosok Luis Milla Merupakan Pelatih yang Baik
alfi syahri ramadana
Striker muda Arema FC, Ahmad Nur Hardianto mendribel bola dibayangi Israel Wamiau di Stadion UMM, Selasa (24/7/2018). Ia mulai mendapat perhatian dari pelatih Arema FC, Milan Petrovic. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Luis Milla akhirnya resmi dipertahankan sebagai pelatih Timnas Indonesia. Meskipun gagal memenuhi target lolos ke semifinal Asian Games, pelatih asal Spanyol itu dinilai memberikan fondasi yang kuat untuk Timnas Indonesia.

Kabar itu pun disambut gembira oleh banyak pihak. Tak terkecuali oleh mantan anak asuhnya di Timnas Indonesia U-23.

Salah satunya adalah striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto. Ia mengakui sangat senang dengan tetap bertahanya Luis Milla sebagai arsitek Timnas.

Menurutnya Luis Milla sudah cukup bamyak memberikan perubahan untuk gaya main Timnas.

Saat ini Timnas sudah mulai mampu menunjukkan gaya main yang berbeda ketimbang biasanya. Pola permainan baik Timnas U-23 maupun senior sudah mulai tertata rapi.

"Saya rasa sekarang Timnas sudah beda. Memang mungkin belum sesuai target. Tetapi semua itu merupakan bagian dari proses membangun yang perlu waktu dan tidak sebentar," ucap pemain yang akrab disapa Dian itu, Kamis (30/8/2018).

Di luar sepak bola, mantan pemain Persela Lamongan itu mengenal Luis Milla merupakan sosok pelatih yang baik.

Ia mengakui bahwa Luis Milla merupakan pelatih yang perhatian bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.

"Dia adalah sosok pelatih yang sangat disiplin baik di dalam maupun di luar lapangan. Tetapi juga sangat peduli terhadap pemainya.

"Dia selalu berusaha membantu jika pemainya menghadapi masalah. Saya rasa dia tidak segarang yang terlihat," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved