Persebaya Surabaya

Persebaya Pesta Gol ke Gawang PSBI, Lantas Apa Komentar Djadjang Nurdjaman?

Persebaya Surabaya bermain kesetanan saat menghadapi PSBI Blitar dalam babak perdana Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida Bumimoro

Persebaya Pesta Gol ke Gawang PSBI, Lantas Apa Komentar Djadjang Nurdjaman?
TRIBUN JABAR/YUDHA MAULANA
Djadjang Nurdjaman 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya bermain kesetanan saat menghadapi PSBI Blitar dalam babak perdana Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida Bumimoro, Minggu (2/9/2018).

Total 14 gol tembus ke gawang PSBI Blitar siang itu, enam gol pada babak pertama, delapan gol tambahan pada babak kedua yang di antaranya ada empat gol dari David da Silva.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman yang tak bisa datang secara langsung, mengaku senang timnya bermain sangat tenang dan menang dengan skor menyakinkan dari tim kasta tiga.

“Saya nonton kok dari awal sampai akhir. Walau lama tidak tampil tapi Persebaya tampil bagus, enjoy, tetap memainkan ciri khasnya, tenang di depan dan cetak banyak gol,” ungkap Djajang Nurjaman, Senin (3/9/2018).

Mendapat banyak pujian dari Djadjang, bukan berarti Persebaya bermain tanpa kesalahan karena menurut pelatih yang sedang mengurus modul empat kursus lisensi AFC Pro tersebut melihat masih ada kekurangan.

Tidak secara detail ia jelaskan, tapi kekurangan itu akan segera dibenahinya saat menggelar latihan perdana bersama Persebaya pada hari Kamis, mendatang di lokasi yang belum ditentukannya.

“Ada perbaikan, pasti ada dan setelah pertandingan saya sudah komunikasikan dengan coach Bejo (asisten pelatih) ada yang perlu di perbaiki,” jelas Djajang yang akan bertolak ke Surabaya pada Rabu (4/9/2018) sore. (ndaru)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved