Surabaya

Info Pemadaman Listrik PLN Kamis 6 September 2018, Ada Pemulihan Pembangkit Pacitan dan Paiton

Yang terbaru, pagi ini kembali ada informasi pemadaman listrik yang masih berkaitan dengan perbaikan pembangkit listrik.

Tribunnews.com
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA -Warga Jawa Timur dalam harus merasakan pemadaman listrik pada Rabu (5/9/2018) karena adanya pembangkit yang mati.

Pemadaman listrik yang berdampak pada area yang luas di Jatim itu baru bisa teratasi sore hari.

Yang terbaru, pagi ini kembali ada informasi pemadaman listrik yang masih berkaitan dengan perbaikan pembangkit listrik.  

Informasi adanya pemadaman listrik di hari ini, Kamis (6/9/2018) disampaikan akun twitter Informasi Listrik Jatim, @infolistrikjtm.

Baca: Info Terbaru Pemadaman Listrik Serentak di Jatim , PLN Janji Pukul 15.30 WIB Kembali Normal

 

Dalam cuitan pagi ini diinfokan akan ada pekerjaan pemulihan pembangkit Pacitan dan Paiton yang dampaknya akan ada pemadaman listrik pemadaman.

Berikut informasi lengkap yang disampaikan :

Selamat pagi Dulur, Dalam rangka pekerjaan pemulihan total pada pembangkit Pacitan dan Paiton, pagi ini akan dilakukan pemadaman terencana sebesar sekitar 440 MW pada wilayah berikut :
1. Banyuwangi
2. Jember
3. Pasuruan
4. Malang
5. Kediri
6. Mojokerto
7. Ponorogo

8. Bojonegoro
9. Madura
10. Sidoarjo
11. Situbondo
Terkait kegiatan tersebut, beberapa wilayah Dulur akan mengalami gangguan supply listrik. Atas ketidaknyamanan ini, kami mohon maaf.

Seperti diketahui Pihak PLN Distribusi sebelumnya telah meminta maaf atas terjadinya pemadaman listrik dalam kawan yang luas di Jatim secara beersamaan.

Manajer Komunikasi Hukum dan Administrasi PLN Distribusi Jawa Timur, Dwi Suryo, menyampaikan permohonan maaf atas padamnya listrik yang terjadi di sebagaian kota di Jawa Timur pada Rabu (5/9/2018) siang hingga sore.

Halaman
12
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved