Breaking News:

MotoGP

Link Live Streaming MotoGP 2018 di Sirkuit Misano - Hasil FP 1 Dovizioso Menjadi yang Tercepat!

Link Live Streaming MotoGP 2018 di Sirkuit Misano - Hasil FP 1 Dovizioso Menjadi yang Tercepat!

Twitter
Persaingan ketat Marc Marquez dan Doviziosa di lap terakhir MotoGP Qatar 2018 

SURYAMALANG.com - Jadwal siaran langsung MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Misano (MotoGP San Marino) berlanjut hari ini Sabtu (8/9/2018) dengan sesi latihan bebas atau free practice (FP) 3 dan kualifikasi.

Latihan bebas (FP) dan kualifikasi MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Misano bisa disaksikan lewat tayangan live streaming MotoGP San Marino 2018 Italia (Link live streaming MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Misano ada di akhir berita).

Hari kedua gelaran MotoGP San Marino akan dibuka dengan latihan bebas ketiga pada pukul 14.55 WIB.

Sementara kualifikasi akan dimulai pukul 19.10 WIB.

Sedangkan siaran langsung MotoGP Italia 2018 yang merupakan seri ke 13 musim ini di Trans 7 baru akan dimulai saat race (balap) pada Minggu (9/9/2019).

Sesi free practice kedua tersebut sempat dikuasai oleh Marc Marquez (Repsol Honda) yang waktu lapnya sempat bertahan di posisi teratas dalam waktu yang cukup lama.

Adu cepat baru memanas saat menit-menit terakhir, Jorge Lorenzo (Ducati) dan Cal Crutchlow (LCR Honda) sempat menggeser torehan milik Marquez.

Akan tetapi, Andrea Dovizioso lah yang sukses mencetak waktu lap terbaik.

Dovizioso menorehkan waktu lap 1 menit 32,198 detik, atau lebih bagus hampir setengah detik dari catatan terbaik saat sesi latihan bebas kesatu.

Sementara posisi kedua dihuni oleh rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, dan diikuti oleh penunggang motor pabrikan Honda Cal Crutchlow.

Halaman
12
Penulis: Fakhri Hadi Pridianto
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved