Breaking News:

Sportarema

65 Peserta Audisi Umum Djarum Berjuang di Babak Grand Final untuk Masuk Karantina PB Djarum

65 Peserta Audisi Umum Djarum Berjuang di Babak Grand Final untuk Masuk Karantina PB Djarum

IST
Peserta Audisi Umum Djarum 

SURYAMALANG.COM, KUDUS - Sebanyak 65 peserta Audisi Umum Djarum berhasil lolos usai menjalani seleksi final babak kedua.

65 pebulutangkis dari U-11, U-13 dan U-15 ini berhasil masuk babak berikutnya yakni babak grand final yang akan digelar, Minggu (9/9/2018), setelah bersaing dengan 219 peserta.

Sebelum tim pencari bakat, yang terdiri dari tim pelatih PB Djarum, Hastomo Arbi, Lukman Hakim, Agung Susilo, Imam Tohari, Ellen Angelina, Engga Setiawan, Ferry, Roy Djojo Effendy, Sulaiman, Rusmanto Djoko Semaun, Juniar Setyo Trenggono, dan Bandar Sigit Pamungkas, menentukan 65 peserta yang lolos, pada final tahap pertama dipilih 91 peserta.

Namun setelah menjalani serangkaian pertandingan full set yakni 21 poin, barulah dipilih 65 peserta yang dianggap sesuai dengan kriteria Djarum.

"Dalam penentuan akhir final audisi umum ini, para pelatih lebih teliti dalam menentukan pilihan lalu berani bertanggungjawab dalam pembinaan atlet-atlet tersebut dan kami melihat ada satu kemajuan yang menurut kami cukup signifikan. Sebagai tim penilai, kami ingin memberikan apresiasi, sehingga saat pengumuman kita loloskan," kata Fung Permadi Manajer tim PB Djarum, Minggu (9/9/2018).

Setelah babak grand final nanti, para peserta yang dinyatakan lolos oleh para pelatih PB Djarum akan langsung menjalani tahap Karantina yang berlangsung pada 10 hingga 15 September 2018 mendatang.

Selama karantina, mereka akan menjalani sistem latihan serta pertandingan yang telah diterapkan oleh para pelatih PB Djarum.

"Penilaian tidak hanya dari kalah atau menang saja, namun juga mencakup kelebihan teknik yang dimiliki para atlet muda ini," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved