Persela Lamongan

Tugas Negara Selesai, Saddil Ramdani Punya Kans Bela Persela di Kandang Bali United

Persela Lamongan harus bernapas lega menatap laga tandang ke markas Bali United di Stadion di I Wayan Dipta, Selasa (11/9/2018).

Tugas Negara Selesai, Saddil Ramdani Punya Kans Bela Persela di Kandang Bali United
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemain Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani, saat menghadapi Filipina di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (5/7/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGANPersela Lamongan harus bernapas lega menatap laga tandang ke markas Bali United di Stadion di I Wayan Dipta, Selasa (11/9/2018).

Pasalnya, meskipun sudah dipastikan tampil tanpa gelandang asingnya, Ahmet Atayev akibat cedera, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sudah bisa memainkan winger lincah, Saddil Ramdani yang di beberapa waktu lalu harus absen memperkuat Persela karena bergabung dengan Timnas Indonesia dalam ajang Asian Games 2018.

Saddil terakhir membela Persela pada laga pekan ke-17 kala tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu menjamu Madura United. Setelahnya, pemain 19 tahun tersebut harus absen di tiga laga Persela.

Kepastian bisa bergabungnya Saddil dengan tim diperkuat dengan tidak masuknya namanya dalam 20 daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk mempersiapkan laga uji coba melawan Mauritius, Selasa (11/9/2018).

“Saddil bisa pulang, Saddil juga sudah menyampaikan pada saya bahwa dia bisa pulang. Sepertinya Timnas Nasional uji coba tanggal 11 nanti, banyak memanggil pemain-pemain baru,” ungkap mantan pelatih Arema FC tersebut.

Sementara itu, meskipun dipastikan bisa bergabung dengan tim, namun Aji Santoso belum bisa memastikan apakah Saddil bisa langsung bermain sejak menit awal atau tidak, Aji menyebut akan melihat kondisi terkini dari winger lincahnya tersebut, utamanya karena sudah lama tidak bersama dengan tim.

Bisa memainkan Saddil Ramdani tentu akan menjadikan serangan dari sisi sayap Persela semakin tajam, pergerakan winger lincah tersebut kerap menjadikan pertahanan lawan kelabakan.

Tercatat, dari 10 penampilannya bersama Persela, Saddil sudah menciptakan dua gol, dan beberapa assist.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved