Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Mauritius, Miris, Tim Garuda Tanpa Didampingi Pelatih Saat Pertandingan

Kondisi Timnas makin terasa menyedihkan karena ternyata Bima Sakti dilarang untuk mendampingi Timnas Indonesia saat melawan Mauritius.

Editor: Dyan Rekohadi
BolaSport.com
Pelatih Timnas Indonesia U23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018). Kedua pelatih ini dipastikan tak mendampingi Timnas Indonesia di laga melawan Mauritius. 

SURYAMALANG.COM -Kondisi Timnas Indonesia saat menjalani laga uji coba melawan timnas Mauritius, Selasa (11/9/2018) sungguh miris.

Dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat itu tim Garuda tidak didampingi pelatih.

Seperti diketahui, hingga saat ini kabar dari pelatih Luis MIlla yang ditunjuk kembali oleh PSSI belum juga jelas.

Praktis Timnas dibentuk dan dipercayakan pada asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti yang didukung oleh Danurwindo.

Kondisi Timnas makin terasa menyedihkan karena ternyata Bima Sakti dilarang untuk mendampingi Timnas Indonesia saat melawan Mauritius.

Bima Sakti masih harus menjalani hukuman.

Pelatih asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu mendapatkan larangan dua kali mendampingi tim lantaran sebelumnya ia diusir oleh wasit Shaun Evans Robert saat timnas U-23 Indonesia menghadapi timnas U-23 Uni Emirate Arab (UEA) pada babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, beberapa waktu lalu.

Bima Sakti diusir dikarenakan ia dinilai melakukan tindakan membanting minuman pasca Stefano Lilipaly mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 ke gawang UEA.

Tanpa melakukan protes, Bima Sakti langsung meninggalkan lapangan kala itu.

Bima Sakti juga tidak bisa menghadiri sesi jumpa pers jelang pertandingan tim Merah Putih melawan Mauritius di salah satu hotel di Cikarang, Jawa Barat, Senin (10/9/2018).

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved