Piala AFF

PSSI Minta Luis Milla untuk Ambil Keputusan Paling Lambat 15 September

Tisha mengatakan bahwa tenggat waktu tersebut diberikan agar PSSI bisa segera mengambil rencana baru pada 20 September mendatang

PSSI Minta Luis Milla untuk Ambil Keputusan Paling Lambat 15 September
Instagram/pssi__fai
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. 

SURYAMALANG.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan pihaknya memberikan tenggat waktu kepada pelatih Luis Milla.

Tenggat waktu ini untuk mengambil keputusan siap atau tidaknya untuk menerima tawaran kembali perpanjangan kontrak melatih Timnas Indonesia.

PSSI meminta Luis Milla untuk membuat keputusan itu paling lambat pada 15 September mendatang.

Tisha mengatakan informasi itu sudah disampaikan secara langsung kepada agen Luis Milla asal Spanyol.

Sayangnya, Tisha tidak memberitahukan siapa nama sang agen tersebut.

Kata Tisha, sejauh ini PSSI juga terus menjalin komunikasi dengan agen Luis Milla.

Luis Milla dan agennya itu juga sudah tahu bahwa ada tenggat waktu dari PSSI.

Baca: Ada Warna Emas pada Jersey Timnas Indonesia, Ternyata Mengandung Makna Ini

“Kami sudah memberikan informasi kepada agen Luis Milla dan menunggu sampai 14 atau 15 September 2018 hingga mereka memberikan jawaban,” kata Tisha kepada BolaSport.com.

Lebih lanjut Tisha mengatakan bahwa tenggat waktu tersebut diberikan agar PSSI bisa segera mengambil rencana baru pada 20 September mendatang.

Rencananya di tanggal tersebut PSSI akan melakukan pertemuan dan sekaligus membahas nasib Timnas Indonesia yang sebentar lagi berlaga di Piala AFF 2018 pada 8 November sampai 15 Desember mendatang.

“Nanti pada 20 September, kami ada rapat internal untuk memutuskan iya atau tidak karena pada 10 Oktober mendatang, Timnas Indonesia ini akan kembali beruji coba melawan Myanmar,” kata Tisha.

Perlu diketahui, Luis Milla sampai saat ini belum mengambil keputusan dari PSSI untuk perpanjangan kontrak satu tahun ke depan.

Pelatih berusia 51 tahun itu saat ini masih berada di Spanyol usai gagal menembus target Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2018.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved