Arema Malang

Arema FC Vs Madura United, Milan Petrovic Sebut Deretan Pemain Madura yang Berbahaya

Strategi yang diusung, salah satunya untuk menghambat langkah Greg Nwokolo dan pemain depan Madura lainnya untuk menyerang Arema FC.

Arema FC Vs Madura United, Milan Petrovic Sebut Deretan Pemain Madura yang Berbahaya
alfi syahri ramadana
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic saat memimpin latihan di Stadion Gajayana, Selasa (28/8/2018). Ia memiliki keinginan bahwa suatu saat banyak pemain Indonesia yang merumput di Eropa. 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Arema FC akan menghadapi ujian baru usai kalah dari Persib Bandung.

Setelah melawan pemuncak klasemen pada pekan ke-21, Singo edan akan menjamu tim posisi kedua klasemen Liga 1, Madura United di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/9/2018) sore.

Tak mudah melawan Laskar Sape Kerrap meskipun bermain di kandang.

Baca: Arema FC Vs Madura United, Benny Wahyudi Siap Dengarkan Sambutan Spesial dari Aremania

Baca: Arema FC Vs Madura United, Pelatih Gomes : Arema Kuat, Terutama Ketika Main di Kanjuruhan

Pasalnya, di dalam tim tersebut ada sederet nama-nama pemain andalan, di antaranya Fabiano Beltrame, Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Samassa Mahamadou dan Fachruddin Aryanto.

Menurut Milan Petrovic pelatih Arema FC, sederet nama pemain Madura patut diwaspadai, sebab pergerakan mereka dipastikan akan merepotkan Arema FC nantinya.

"Iya kami tahu hal itu. Madura banyak memiliki pemain bagus, salah satunya Greg Nwokolo. Dia pemain yang harus diwaspadai.

"Tapi secara keseluruhan di sana banyak pemain bagus jadi kami akan mewaspadai semuanya," kata Milan Petrovic, Senin (17/9/2018).

Baca: Link Live Streaming Indosiar Arema FC vs Madura United Liga 1 Hari Ini Senin 17 September 2018

Baca: Prediksi Skor Arema FC vs Madura United hari ini Senin 17 September 2018, Kick Off Jam 15.30

Untuk mempersulit langkah Madura United melanjutkan rekor tak terkalahkan selama delapan laga berturut-turut itu, Milan mengaku telah menyiapkan serangkaian formasi dan strategi.

Strategi yang diusung, salah satunya untuk menghambat langkah Greg Nwokolo dan pemain depan Madura lainnya untuk menyerang Arema FC.

"Kami akan putus pasokan bola yang sekiranya mengarah ke pemain depan Madura. Sehingga apabila itu terjadi maka mereka akan sulit menyerang," jelasnya.

Lini depan Madura United patut diwaspadai Arema FC, pasalnya hingga pekan ke-21, Laskar Sape Kerrap telah mencetak 31 gol dan terbobol sebanyak 26 gol.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved