Sidoarjo

Beginilah Rekam Jejak Guru yang Menjadikan Siswi SMP Sidoarjo sebagai Objek Pemuas Nafsu

Kepada penyidik, Abdul Syukur mengaku pertama kali mencabuli korbannya di sebuah penginapan di Jalan Kartini.

Beginilah Rekam Jejak Guru yang Menjadikan Siswi SMP Sidoarjo sebagai Objek Pemuas Nafsu
SURYAMALANG.COM/John Tovic
Guru cabuli siswi SMP di dalam mobil Avanza kepergok warga Sidoarjo. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Pencabulan yang dilakukan Abdul Syukur, guru honorer asal Blega Bangkalan terhadap seorang siswi SMP berusia 14 tahun di Sidoarjo ternyata bukan hanya sekali.

Dari penyidikan yang dilakukan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo, diketahui bahwa Abdul Syukur telah empat kali mencabuli korbannya tersebut.

Yang terakhir tepergok warga ketika mencabuli korban di dalam mobil Avanza, 7 September 2018 lalu.

“Pencabulan sudah empat kali dilakukan pelaku,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, Rabu (19/9/2018).

Baca: Siswi SMP Sidoarjo Diajak Guru Naik Avanza, Terjadilah Peristiwa Pilu Hingga Terciduk Warga

Kepada penyidik, Abdul Syukur mengaku pertama kali mencabuli korbannya di sebuah penginapan di Jalan Kartini.

Namun, diakuinya bahwa aksi pencabulan di dalam hotel itu hanya bercumbu saja, tidak sampai berhubungan layaknya suami isti.

Kemudian pencabulan kedua dan ketiga dilakukan di dalam mobil. Lokasinya hampir sama dengan aksi terakhir ketika tepergok warga. Di Sarirogo, Kecamatan Kota, Sidoarjo.

Modusnya juga sama. Pelaku datang dari Bangkalan mengendarai mobil rental, kemudian janjian dengan korban. Begitu bertemu, korban diajak masuk ke dalam mobil dan diajak berhubungan intim di jok tengah mobil.

Pelaku dan korban sudah kenal sejak beberapa bulan lalu melalui media sosial. Dari obrolan di sosmed, mereka telah menjadi hubungan yang spesial. Dari situ, pak guru bejat ini datang ke Sidoarjo untuk bertemu dengan korban.

Nah ketika bertemu, si pelajar SMP tersebut kemudian dipaksa berhubungan layaknya suami istri. Terakhir, pelaku datang mengendarai mobil rental dan ketemuan dengan korban di lokasi yang telah disepakati.

Begitu ketemu, sekira pukul 19.30 WIB, pelaku langsung mengajak korban masuk ke dalam mobil. Di jok tengah mobil warna putih itulah, pelaku mencabuli korbannya. Siswi SMP itu dipaksa melayani nafsu bejat Abdul Syukur di dalam mobil.

Ternyata, warga sekitar lokasi kejadian curiga dengan aktivitas di mobil ini. Ketika diperiksa, ternyata ada perbuatan tidak senonoh di situ. Warga pun menggedor mobil dan memergoki pelaku ketika baru saja selesai melampiaskan nafsu bejatnya.

Penulis: M Taufik
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved