Breaking News:

Surabaya

Kapolda Jatim dan Perwakilan Badan Eksekutif Sepakat Jaga Keamanan Jelang Pilpres 2019

Indonesia akan menghadaoi agenda penting Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: yuli
mohammad romadoni
Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, saat acara cangkrukan bersama Forkompinda dan perwakilan BEM seluruh Jawa Timur. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan, bersama Wakapolda Brigjen Pol M Iqbal, mengajak seluruh perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk turut menjaga kondusifitas di Jawa Timur.

Apalagi, Indonesia akan menghadaoi agenda penting Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019.

"Ada deklarasi mahasiswa yang mendukung sepenuhnya dalam rangka terciptanya situasi kondusif menjelang pelaksanaan kegiatan politik, pemilihan langsung calon Legislatif dan Pilpres," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat kumpul bareng bertajuk Cangkrukan Kamtibmas di rumah dinas Kapolda Jatim, Jalan Bengawan, Kota Surabaya, Selasa (18/9/2018) malam.

Barung mengatakan, Kapolda Jatim menyampaikan bahwa lembaganya mendukung penuh kegiatan mahasiswa.

"Lebih penting adalah berkumpulnya antara aparatur dan mahasiswa adalah untuk menjaga bersama-sama keamanan dan ketertiban yang sama-sama kita perjuangkan supaya pelaksanaan politik dapat terlaksanakan secara aman dan kondusif," paparnya.

"Kegiatan mahasiswa di wilayah akan didukung oleh Polri, TNI dan Pemda setempat," kata Barung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved