Breaking News:

Pasuruan

Kecelakaan Macetkan Jalur Pantura Di Pasuruan, Belum Diketahui Kronologisnya

Kecelakaan melibatkan sejumlah kendaraan. Belum diketahui jelas kronologis kejadiannya. Hingga kini, polisi masih melakukan evakuasi kendaraan

surya malang/Galih Lintartika
Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar saat memimpin langsung proses pemindahan kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan raya panturan Paspro, tepatnya di Bangil, Rabu (19/9/2018) pagi ini. 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN -   Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pantura Pasuruan - Probolinggo (Paspro), tepatnya di Bangil, Rabu (19/9/2018) pagi.

Kecelakaan ini melibatkan sejumlah kendaraan. Belum diketahui jelas kronologis kejadian ini. Hingga saat ini, polisi masih melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Imbas kecelakaan ini membuat kepadatan dari dua arah baik dari Surabaya - Pasuruan, atau sebalaiknya. Bahkan, kepadatan kendaraan ini sangat parah. Kendaraan harus berhenti total. Tidak bisa bergerak sama sekali.

Kemacetan terjadi sepanjang dua kilometer lebih. "Sudah satu jam. Gak tahu ada apa. Katanya sih ada laka," kata Abdul Aziz, sopir truk kontainer.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved