Breaking News:

Tuban

Intensif Gelar Razia Kendaraan, Satlantas Polres Tuban Berupaya Tekan Angka Kecelakaan

Pengendara ditilang karena tidak membawa dokumen kelengkapan berkendara, seperti SIM, STNK dan kendaraannya tidak lengkap

surya malang/ Mochamad Sudarsono
Petugas Satlantas Polres Tuban melakukan razia di jalan Brawijaya, ratusan pengendara ditilang 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Jajaran Satlantas Polres Tuban intensif melakukan razia lalu lintas, terutama pengendara sepeda motor. Hal itu dilakukan dalam upaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra mengatakan, razia yang dilakukan petugas, Rabu (19/9/2018), setidaknya telah menilang sebanyak 172 pengendara dan menegur 5 pengendara.

Para pengendara ditilang karena tidak membawa dokumen kelengkapan berkendara, seperti SIM, STNK dan kendaraannya tidak lengkap. Sedangkan yang diberi sanksi teguran mereka pengendara yang pelanggarannya ringan.

"Pengendara yang pelanggaranya dinilai berat dan rawan kecelakaan yang kami tilang kemarin," ujarnya dikonfirmasi Surya, Kamis (20/9/2018), pagi.

Lebih lanjut dikatakan Hankie, razia kendaraan akan terus dilakukan hingga bulan depan.

Harapannya, ungkap Hankie, dengan digalakkannya razia maka pengendara bisa tertib saat di jalan raya, membawa kelengkapan surat-surat dan kendaraan dalam kondisi lengkap.

"Razia kita lakukan sampai bulan depan, semoga bisa menekan angka laka dan meminimalisir pelanggaran," pungkasnya.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved