Breaking News:

Bisnis

Goodyear Indonesia Mulai Pasarkan Ban Assurance TripleMax 2 Di Jawa Timur

Dengan teknologi terbaru, ban Assurance TripleMax 2 bisa digunakan pada kondisi jalan basah pada saat musim penghujan

Editor: Achmad Amru Muiz
Tribunjatim.com/Arie Noer Rachmawati
Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini menunjukkan Assurance TripleMax 2 saat media briefing Tire Trial Tour di Hotel Santika Gubeng Surabaya, Jumat (21/9/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Goodyear Indonesia menghadirkan teknologi HydroTred pada ban teranyar Assurance TripleMax 2  melalui kegiatan Tire Trial Tour di Surabaya.

Dengan teknologi terbaru tersebut, Assurance TripleMax 2 bisa digunakan pada kondisi jalan basah pada saat musim penghujan.

Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini mengatakan, Assurance TripleMax 2 merupakan generasi kedua dari seri ban sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2014.

Dimana, ban yang dibanderol dengan harga mulai Rp 600 ribu hingga Rp 1,2 juta per unit itu akanmenyasar segmen mobil berukuran sedang (mid-passenger car).

"Assurance TripleMax 2 ini unitnya sudah tersedia sejak akhir Agustus lalu, saat ini sudah bisa dibeli di toko-toko ban," katanya saat media briefing Tire Trial Tour di Hotel Santika Gubeng Surabaya, Jumat (21/9/2018).

Kehadiran Assurance TripleMax 2 ini, kata Arfianti, dipicu oleh respon masyarakat terhadap seri sebelumnya yang cukup tinggi. Sehingga, untuk menjawab kebutuhan tersebut pihaknya mengeluarkan edisi lanjutan yang bisa digunakan pada jalanan yang basah.

"Seri teranyar ini ukurannya cukup lengkap dibandingkan seri sebelumnya. Ada 22 ukuran yang ditawarkan dan itu bisa digunakan untuk mobil-mobil yang memiliki rem 15/17," ujarnya.

Arfianti menambahkan, dari sisi braking performance, Assurance TripleMax 2 dilapisi high silica dan sidewall yang lebih kuat yakni dua kali ply.

Tak hanya itu, lanjut dia, Assurance TripleMax 2 juga memiliki desain lebih rapat sehingga ketika berotasi, dengungan angin terasa lebih kecil dan mengurangi kebisingan di dalam kabin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved