Surabaya

Gerindra Jatim: Mengatasi Keluhan Emak-Emak Dengan Jargon "Adil Makmur Bersama Prabowo Sandi"

Partai koalisi sudah menggunakan tag line atau jargon yang sudah disetujui"Adil Makmur Bersama Prabowo Sandi"

bobby constantine koloway
Ketua Badan Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Provinsi Jatim, Soepriyatno, saat mendampingi Prabowo Subianto di Jawa Timur beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Capres cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua di Pilpres 2019.

Hal itu sedikit memberi optimistis bagi koalisi partai yang mengusungnya, karena salah satu partai koalisi yakni Gerindra juga memiliki nomor urut dua pada Pileg 2019.

Tentunya, untuk menyosialisasikan capres cawapres juga perlu menggunakan strategi-strategi, dan juga jargon untuk bisa lebih mudah dihafal oleh masyarakat.

Mengenai hal tersebut, partai koalisi mengaku sudah menggunakan tag line atau jargon yang sudah disetujui. Hal itu diungkapkan oleh sekertaris Gerindra Jatim, Anwar Sadad, Sabtu (22/9/2018).

"Soal tag line sudah diputuskan bahwa "Adil Makmur Bersama Prabowo Sandi"," jelas Sadad kepada TribunJatim.com, Sabtu (22/9/2018).

Sadad menjelaskan, penggunaan jargon itu memang untuk fokus penciptaan lapangan kerja, mengontrol harga kebutuhan bahan pokok dan sebagainya.

"Memang fokusnya penciptaan lapangan kerja, mengontrol harga kebutuhan bahan pokok, yang selama ini dikeluhkan oleh kaum emak emak, itu jadi agenda nasional, kita ingin bangun komitmen pada masyarakat," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved