Liga 2

Ditahan Imbang Madura FC 1-1, Pelatih Persegres Sebut Timnya Kurang Beruntung

Kondisinya sekelumit, saya juga tidak bisa melihat secara jelas, bola naik kemudian wasit memutuskan penalti, saya percaya saja pada keputusan wasit.

Ditahan Imbang Madura FC 1-1, Pelatih Persegres Sebut Timnya Kurang Beruntung
Pemain Persegres, Malik Rizaldi (kiri) saat berduel dengan pemain Madura FC di di Stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (25/9/2018). 

SURYAMALANG.COM, GRESIKPersegres Gresik gagal meraih kemenangan kala menjamu Madura FC  pada lanjutan pertandingan pekan ke-18 Liga 2 wilayah timur di Stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (25/9/2018).

Hasil ini sekaligus menghentikan dua kemenangan beruntun Persegres sebelumnya, yaitu atas Persiwa Wamena (15/9/2018) dan Kalteng Putra (20/9/2018).

Berhasil meraih hasil imbang, Persegres harus tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri Dedi Indra menit 81, sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan menit 90 melalui tendangan penalti Obet Rivaldo.

Maraih hasil imbang, diakui pelatih Persegres, Sanusi Rachman karena timnya kurang beruntung, utamanya karena dilaga itu ada beberapa peluang emas yang belum bisa dikonversi menjadi gol.

Di sisi lain, tim tamu yang memang dikenal dengan permainan konsisten cukup memiliki daya juang permainan yang tinggi sehingga menyulitkan skuat asuhannya untuk menciptakan banyak peluang.

"Hasil ini kami syukuri, terimakasih pada pemain yang sudah bekerja keras sehingga bisa mengimbagi Madura FC. Pertandingan yang sulit bagi kami, Madura FC ini adalah tim yang dinamis, tapi pemain kami bisa mengimbangi, di sisi lain tim kami belum stabil, masih banyak pemain-pemain yang melakukan kesalahan mendasar,” terangnya usai laga.

Sementara itu, mengenai hadiah penalti yang didapat oleh timnya, dia menyebut tidak bisa melihat secara jelas kejadiannya seperti apa karena jaraknya terlalu jauh, sehingga percaya pada keputusan wasit yang berada lebih dekat.

“Kondisinya sekelumit, saya juga tidak bisa melihat secara jelas, bola naik kemudian wasit memutuskan penalti, saya percaya saja pada keputusan wasit,” pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, belum bisa menjadikan Persegres keluar dari zona merah dengan tetap berada di posisi 10, posisi tiga terbawah dengan 17 poin. 

Susunan pemain:

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved