Breaking News:

Arema Malang

Gelandang Arema FC Hendro Siswanto Manfaatkan Kompetisi Vakum untuk Penyembuhan Luka

Hendro Siswanto gelandang Arema FC mendapat berkah dari dihentikannya sementara Liga 1.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Hendro Siswanto saat menghadiri launching distro milik Dendi Santoso, Rabu (20/12/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hendro Siswanto gelandang Arema FC mendapat berkah dari dihentikannya sementara Liga 1.

Pemain yang sempat mendapat perhatian lebih dari publik karena insiden benturan keras dengan Imanuel Wanggai (gelandang Persipura Jayapura) itu, sejatinya tidak bisa membela tim saat lawan Persebaya Surabaya apabila pertandingan pekan ke-24 tetal digelar, Minggu (30/9/2018) mendatang.

Hal ini karena tim dokter menganjurkan Hendro untuk istirahat dan absen selama sepekan lamanya, sebab ia mengalami kejang dan luka robek jahit delapan di pelipis kanannya.

Dengan mundurnya jadwal liga yang hingga kini belum ditentukan, ini menjadi kesempatan Hendro untuk pemulihan agar dapat tampil lagi ketika kompetisi sudah diputuskan kembali dimulai.

"Saya dikasih jatah libur satu minggu sama dokter. Jadi waktu kemungkinan tidak main ini (kompetisi off,red) ini saya gunakan untuk penyembuhan luka saya," kata Hendro Siswanto pada Surya, Rabu (26/9/2018).

Hendro berharap, dengan dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 karena kejadian yang terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hari minggu lalu dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak.

"Ya semoga bisa jadi pelajaran untuk semua pihak tanpa terkecuali agar bisa lebih baik dari mulai klub, pemain, pelatih dan terutama suporter," harapnya.

Sebelumnya General Manager Arema FC Rudi Widodo mengatakan, mundurnya kompetisi khususnya pertandingan lawan Persebaya dapat digunakan pemain yang saat ini cedera untuk recovery.

"Dengan tertundanya pertandingan Arema Vs Persebaya, waktu recovery kami lebih panjang pulang dari Papua yang jaraknya sangat jauh. Dengan ini insyallah nanti Hendro Siswanto dan Bagas Adi bisa jadi sembuh," tutur Rudi Widodo di Kantor Arema FC.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved