Tuban

Begini Kejadian Tiga Warga Tewas Dalam Sumur Penampungan Di Tuban

Korban Surono meminta tolong kepada korban Waspodo dan korban warsimo karena dimungkinkan terkena gas dari mesin diesel di mulut sumur

Begini Kejadian Tiga Warga Tewas Dalam Sumur Penampungan Di Tuban
surya malang/Mochamad Sudarsono
Petugas mengevakuasi tiga orang yang tercebur sumur penampung, Jumat (28/9/2018) 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Tiga orang warga Desa Margomulyo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban ditemukan tewas di sebuah sumur penampung, Jumat (28/9/2018). Ketiganya bernama Surono, Waspodo, dan Warsimo.

Kepala Desa Margomulyo, Mariyah mengatakan, awalnya Surono diminta bantuan oleh Ely (45), selaku pemilik rumah untuk membersihkan sumur penampung.

Lalu, tiba-tiba Surono meminta tolong kepada Waspodo karena dimungkinkan dia terkena imbas gas dari mesin diesel yang tergantung di mulut sumur.

Waspodo yang berniat menolong justru ikut menjadi korban, dan satu orang lainnya bernama Warsimo juga berusaha membantu menolong tapi juga bernasib malang.

"Niatnya keduanya menolong Surono, tapi akhirnya meninggal di sumur penampung secara bersamaan," ujarnya

Sementara Kapolsek Kerek, AKP Mujito menyatakan, petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi secara intensif.

Satu per satu jenazah di dalam sumur diangkat, berikutnya dibawah ke RSUD. Keluarga yang menyaksikan evakuasi itupun terlihat menangis histeris.

"Setelah ketiganya berhasil dievakuasi, lalu dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban," pungkasnya.

Diperkirakan, kedalaman sumur penampung yaitu sekitar 3-4 meter di dalam tanah. Ketiganya dievakuasi secara bersama oleh petugas BPBD, TNI dan Polri.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved