Breaking News:

Surabaya

34 Calon Anggota Komisi Informasi Jatim Jalani Tes Wawancara di Surabaya

"Nanti akan kami seleksi lagi untuk menghasilkan 15 calon anggota KI yang akan kita setorkan namanya ke Komisi A DPRD Jatim," lanjut Suko.

Suasana tes wawancara calon Anggota Komisi Informasi di kantor Dinas Kominfo Jatim, Rabu (3/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Tim Seleksi Anggota Komisi Informasi (KI) menggelar tes wawancara untuk 34 kandidat anggota KI di kantor Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo), Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (3/10/2018).

Para 34 pendaftar tersebut merupakan para kandidat yang telah lolos dari seleksi tes tulis dan tes psikologi.

"Tes wawancara ini kami menghadirkan juri independen dari Universitas Airlangga, Universitas Negeri Surabaya, praktisi, dan perwakilan Komisioner KI pusat," kata Ketua Timsel, Suko Widodo, Rabu (3/10/2018).

Keempat juri tersebut adalah Yayan Sakti Suryandaru dari Unair, Diana Rahmasari dari Unesa, lalu perwakilan dari KI Pusat, Wafa dan praktisi media, Tjuk Suwarsono.

"Nanti akan kami seleksi lagi untuk menghasilkan 15 calon anggota KI yang akan kita setorkan namanya ke Komisi A DPRD Jatim," lanjut Suko.

Setelah itu, Suko menjelaskan nantinya dari ke15 calon anggota KI akan diseleksi lagi oleh Komisi A DPRD Jatim untuk diambil lima orang dan ditetapkan sebagai anggota KI Jatim.

"Nantinya nilainya itu akumulatif, mulai dari nilai tulis, rekomendasi psikologi dan juga wawancara," kata Suko. Sofyan Arif Candra Sakti

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved