Breaking News:

Jendela Dunia

Misteri Dugaan Pemerkosaan Ronaldo Terhadap Kathryn Mayorga, Siapa yang Benar Masih Tanda Tanya

Cristiano Ronaldo dituduh memperkosa Kathryn Mayorga. Kasus ini makin rumit, sebab kedua belah pihak ngotot bahwa dirinya benar

Editor: eko darmoko
The Sun
Kedekatan Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga terekam CCTV di klub malam SIn City, Las Vegas. 

SURYAMALANG.COM - Cristiano Ronaldo, pemain anyar Juventus asal Portugal, diterpa isu tak sedap dengan adanya tuduhan pemerkosaan.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, pengacara Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa mereka akan menuntut majalah asal Jerman, Der Spiegel.

Tuntutan itu dilayangkan oleh pihak Cristiano Ronaldo setelah Der Spiegel menerbitkan berita tentang tuduhan kasus pemerkosaan.

Seorang wanita benama Kathryn Mayorga mengungkapkan kasus pemerkosaan itu terjadi pada tahun 2009.

Berdasarkan penuturan Leslie Mark Stovall, pengacara Kathryn Mayorga, pemerkosaan itu terjadi di sebuah hotel di Las Vegas.

Ronaldo
Ronaldo 

"Kathryn telah diperkosa pada Juni 2009 oleh seorang bernama Cristiano Ronaldo," ujar Stovall dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Setelah kejadian itu, Ronaldo dikabarkan membayar 375 ribu dolar AS dan Kathryn Mayorga tidak boleh mengungkapkan kasus tersebut.

Wakil Pemimpin Redaksi Der Speigel, Alfred Weinzierl, sebenarnya telah mencoba menghubungi Ronaldo tentang dugaan pemerkosaan itu.

Namun, pihak pengacara pemain Juventus itu tidak menanggapi Der Spiegel.

Sementara itu, Kathryn Mayorga mengatakan kepada Der Spiegel bahwa kesepakatan pembayaran itu tidak berlaku lagi karena merasa menderita setelah kejadian sembilan tahun silam.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved