Persela Lamongan

Persela Vs PSIS Semarang, Aji Santoso Ambisi Jaga Keperawanan Laga Kandang

Laskar Joko Tingkir itu, tujuh laga berhasil dimenangkan, sementara lima laga sisanya berakhir imbang.

Persela Vs PSIS Semarang, Aji Santoso Ambisi Jaga Keperawanan Laga Kandang
SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso dan pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra dalam pers rilis di Lamongan, Kamis (4/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan berambisi untuk membalas kekalahan 1-3 saat menghadapi PSIS Semarang putaran pertama lalu.

Di pertemuan kedua di Liga 1 musim 2018 ini, Persela akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Jumat (5/10/2018).

Selain misi revans, pelatih asal Malang itu juga memiliki misi mempertahankan rekor kandang Persela yang belum terkalahkan atau masih perawan hingga pekan ke-23 Liga 1.

Tercatat, dari 12 laga kandang yang sudah dilakoni oleh tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu, tujuh laga berhasil dimenangkan, sementara lima laga sisanya berakhir imbang.

Untuk menuntaskan ambisi tersebut, pelatih 48 tahun itu menyebut di laga besok akan bermain dengan pola menyerang.

“Kami akan tampil sportif dan menyerang untuk membalas kekalahan di pertemuan putaran pertama. Kita juga akan mempertahankan rekor laga kandang, tentunya perlu perjuangan keras untuk bisa mempertahankan, kami belum pernah terkalahkan di kandang,” terang Aji Santoso, Kamis (4/10/2018).

Perjuangan Persela untuk bisa memenangkan laga besok akan sedikit mudah setelah kembali ikut berlatihnya gelandang asing atraktif Diego Assis yang di laga sebelumnya kala Persela tandang ke markas PSMS Medan (21/9/2018) mengalami cedera cukup parah.

“Kita main di kandang, kondisi pemain juga sudah mulai bagus, Diego Assis pun tadi juga sudah mulai latihan, tapi nanti perkembangannya kita lihat sampai besok siang,” tambah mantan pelatih Arema tersebut.

Bisa dimainkannya Diego Asiss menjadikan lini tengah Laskar Joko Tingkir lebih agresif. Pasalnya, hingga saat ini, pemain asal Brasil tersebut selalu menjadi tumpuan serangan Persela, di mana sudah menciptakan lima gol dan lima assist.

Modal berharga tidak hanya dimiliki oleh tuan rumah, tim tamu PSIS Semarang juga sedang dalam trend positif di bawah pelatih anyar Jafri Sastra.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved