Breaking News:

Lamongan

Polres Lamongan Kirim 3 Truk Bantuan Korban Bencana Gempa Dan Tsunami Di Sulteng

Bantuan tersebut tidak hanya dari anggota kepolisian, tapi juga dari keluarga besar Kepolisian untuk korban gempa bumi dan tsunami

surya malang/Hanif Manshuri
Bantuan dari Polres Lamongan diangkut menggunakan 3 truk untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulteng, Kamis (04/10/2018) 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Polres Lamongan mengirimkan tiga truk berisi bantuan makanan dan barang bagi korban bencana gempa bumi di Sulawesi Tengah.  Bantuan tersebut dikumpulkan dari penggalangan bantuan anggota kepolisian mulai dari jajaran Polsek hingga Polres.

Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung menjelaskan, bantuan tersebut tidak hanya dari anggota kepolisian, keluarga besar anggota jajaran juga tidak mau ketinggalan untuk ikut menyumbangkan sebagian hartanya untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulteng.

"Kita hari ini mengirim bantuan kemanusiaan ke Sulawesi Tengah," kata  Feby DP Hutagalung, Kamis (04/10/2018).

Dijelaskan Feby,  bantuan yang dikirim kepada korban bencana berupa sembako, makanan siap saji, dan pakain layak pakai serta barang kebutuhan lainnya yang diangkut dengan 3 armada truk.

Diharapkan, bantuan yang dikumpulkan dari anggota Polres Lamongan dan keluarga besarnya tersebut akan bisa membantu meringankan beban para korban.

Adapun bantuan yang dikirim ke Sulteng diantaranya, 662 kardus mie instan, 129 kardus air mineral, 471 karung pakaian layak pakai, 2,75 ton beras dan 30 kardus makanan dan minuman kaleng atau mamin siap saji.,

"Kami berharap, bantuan itu tidak berhenti sampai saat ini. tapi bantuan bisa terus dikumpulkan dari siapa saja untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam," tutur Feby. 

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved