Breaking News:

Terpopuler: Prabowo Persilakan Hukum Ratna Sarumpaet hingga Warga Sidoarjo Sebar Hoaks Bencana

Kemarin (3/10/2018) sungguh menggemparkan Tanah Air. Kasus rekayasa Ratna Sarumpaet membuat geleng kepala. Ada pula kasus serupa dari Sidoarjo

Penulis: Insani Ursha Jannati
Editor: Adrianus Adhi
KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO
AKIBAT DUSTA RATNA - Calon presiden Prabowo Subianto saat menggelar konferensi pers di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Ratna Sarumpaet sudah mengakui dirinya berdusta soal penganiayaan yang ternyata karena tindakan medis yang disebutnya "sedot lemak".

Namun, Calon Presiden Prabowo Subianto tetap mempersilakan polisi jika hendak memproses hukum mantan anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno itu.  

"Kami persilakan aparat kepolisian, jika ada proses hukum, beliau harus bertanggungjawab," ujar Prabowo saat menggelar konferensi pers di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018) malam.

Prabowo mengatakan dirinya tidak menolerir jika ada anggota timnya yang menyebarkan kebohongan bohong.

Pihaknya pun tidak akan segan untuk bertindak tegas. Bahkan ia meminta aparat kepolisian untuk bertindak sesuai hukum yang berlaku.

"Kami juga tidak bisa menolerir berita bohong. Kami juga tegas, kalau ada tim yang berbohong kami tindak tegas bahkan kami minta aparat bertindak sesuai hukum," tuturnya. Kabar Ratna Sarumpaet dianiaya tersiar sejak Selasa kemarin, dan dikonfirmasi oleh sejumlah politisi di kubu Prabowo-Sandi.

Prabowo yang sudah bertemu dengan Ratna, bahkan secara khusus menggelar jumpa pers untuk menanggapi kabar penganiayaan tersebut.

Namun pada Rabu sore ini, Ratna mengakui bahwa cerita penganiayaan yang dialaminya hanya bohong belaka.

Ia meminta maaf ke Prabowo dan semua pihak yang merasa dirugikan. Pengakuan Ratna ini setelah ada penyelidikan dari kepolisian yang tak menemukan bukti adanya penganiayaan Ratna. kompas.com

Sempat Bela Ratna Sarumpaet, Rachel Maryam Akui Merasa Dipermainkan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved