Persela Lamongan

Persela Vs PSIS Semarang, Aji Santoso Waspadai Kebangkitan Tim Tamu

Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan mewaspadai kebangkitan tim tamu PSIS Semarang di bawah pelatih anyarnya

Persela Vs PSIS Semarang, Aji Santoso Waspadai Kebangkitan Tim Tamu
SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso dan pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra dalam pers rilis di Lamongan, Kamis (4/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGANAji Santoso, pelatih Persela Lamongan mewaspadai kebangkitan tim tamu PSIS Semarang di bawah pelatih anyarnya, Jafri Sastra kala keduanya bentrok di Stadion Surajaya, Jumat (5/10/2018).

Pasalnya, di bawah pelatih asal Payakumbu Sumatera Barat tersebut, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tampil agresif di tiga laga terakhir dengan meraih dua kemenangan dan satu kali kekalahan.

Bahkan, satu kemenangan di antaranya menjadi kemenangan pertama laga tandang sepanjang Liga 1 2018 di mana bisa tundukkan PSMS Medan dengan skor 2-3 (12/9/2018).

Melihat catatan tersebut, bukan tidak mungkin, PSIS Semarang bisa memberikan kekalahan pertama bagi Persela di laga kandang. Karena hingga pekan ke-23, Persela belum tersentuh kekalahan, dari 12 laga kandang, tujuh laga berhasil dimenangkan, sementara sisanya berakhir imbang.

“Ada satu peningkatan dari PSIS Semarang setelah ditangani coach Jafri Sastra, tiga pertandingan terakhir PSIS, saya liat ada suatu progres yang cukup bagus, itu yang perlu kami waspadai,” terang Aji Santoso, Jumat (5/10/2018).

Belum lagi, melihat catatan pertemuan keduanya di dua pertemuan terakhir, Persela selalu menelan kekalahan. Kalah 1-0 pada ajang Piala Presiden 2018 (30/1/2018) dan takluk 3-1 dipertemuan putaran pertama Liga 1 (7/5/2018).

“Kemarin kami kalah 3-1, pertandingan nanti kami akan coba mengalahkan mereka, kita main di kandang, kondisi semua pemain juga sudah mulai bagus,” tambah Aji.

Rasa optimis di laga nanti juga disampaikan oleh salah satu bek muda Persela, Birrul Walidain.

“Kami semua siap mengamankan poin kandang juga menjaga trend positif laga kandang untuk memperbaiki klasemen sementara,” tegas pemain 22 tahun tersebut.

Tambahan tiga poin tentu akan menjadikan posisi Persela naik ke papan tengah di mana saat ini berada di posisi 10 dengan raihan 31 poin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved