Pilpres

Erick Thohir Sebut, Deklarasi JKSN Bukti Jokowi Pemimpin Taat Agama

Deklarasi dukungan dari JKSN merupakan bentuk apresiasi bahwa pembangunan yang Jokowi lakukan sesuai yang diharapkan bangsa Indonesia

Erick Thohir Sebut, Deklarasi JKSN Bukti Jokowi Pemimpin Taat Agama
TibunJatim.com/Sofyan Arif Candra Sakti
Erick Thohir saat Disambut oleh KH Asep Saifuddin Chalim dan Khofifah Indar Parawansa saat Tiba di Institut Saifuddin Chalim, untuk Hadiri Deklarasi Dukungan JKSN kepada Jokowi-Ma'ruf Amin 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menganggap dukungan dari Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) merupakan suatu bukti bahwa Jokowi adalah sosok pemimpin yang taat agama.

Hal tersebut ditegaskan Erick usai menghadiri deklarasi JKSN untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Sabtu (6/10/2018) yang bertempat di Institut Saifuddin Chalim, Ponpes Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto.

"Ini merupakan dukungan yang nyata di tengah banyak juga hoaks yang mengatakan kalau beliau itu anti islam lah, pki lah. Di sini kita bisa buktikan bahwa beliau merupakan pimpinan yang sangat baik dan sangat taat beragama," kata Erick Thohir.

Namun dibalik itu semua, bos Mahaka group ini mengatakan bahwa deklarasi dukungan dari JKSN merupakan bentuk apresiasi bahwa pembangunan yang Jokowi lakukan sesuai dengan yang diharapkan bangsa Indonesia.

"Alhamdulillah, memang kita lihat Capres kita Pak Jokowi kan memang hasil kerjanya meresap sampai umat. Ini sesuatu yang patut kita banggakan dan harus dilanjutkan karena beliau hati nuraninya memang benar-benar untuk rakyat. Insyaallah hasil ini (deklarasi dukungan JKSN) juga akan saya laporkan ke beliau," lanjut Erick Thohir.

Seperti diketahui, JKSN baru saja membulatkan tekad untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf dengan menyelenggarakan deklarasi yang dihadiri oleh 34 perwakilan dari setiap provinsi di Indonesia.

Dalam deklarasi tersebut hadir Ketua Dewan Pembina JKSN, KH. Asep Saifuddin Chalim yang juga sekaligus Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, lalu Ketua Dewan Penasihat JKSN, KH. Asad Ali.

Hadir juga Ketua Dewan Pengarah JKSN, sekaligus Gubernur Jatim Terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Ketua Umum JKSN, KH Roziqi.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved