Tulungagung

Karo Rena Polda Jatim Kunjungi Korban Pengeroyokan Pendekar Silat Di Tulungagung

Komisaria Besar (Kombes) Pol Ahmad Yani mengunjungi korban pengeroyokan pendekar silat didampingi Waka Polres Tulungagung Kompol Andik Gunawan

Karo Rena Polda Jatim Kunjungi Korban Pengeroyokan Pendekar Silat Di Tulungagung
surya malang/David Yohanes
Karo Rena Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yani mengunjungi korban pengeroyokan pendekar silat di RSUD dr Iskak Tulungagung 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) Polda Jawa Timur, Komisaria Besar (Kombes) Pol Ahmad Yani mengunjungi korban pengeroyokan pendekar silat, Eka Andi (31), Rabu (10/10/2018) siang. Ahmad Yani datang ke ruang perawatan Cempaka ditemani Waka Polres Tulungagung, Kompol Andik Gunawan.

Kombes Pol Ahmad Yani sempat berbincang dengan keluarga Andi. Tidak lama usai melihat kondisi Andi, Yani pamit.

Namun Yani enggan memberikan keterangan. Ia berdalih kunjungannya terkait operasi Mantap Brata. "Sekalian saja menjenguk (korban)," ujar Yani.

Lebih jauh Ahmad Yani mempersilakan wartawan bertanya langsung ke Humas Polres Tulungagung. "Kan ada humas," ucapnya singkat.

Informasi dari warga Desa Suruhan Lor, pihak Polda Jatim sudah mendatangi lokasi kejadian. "Yang datang banyak, setahu saya ada dari Paminal dan dari Propam Polda Jatim," ujar Dd, seorang warga Desa Suruhan Lor.

Personil Polda melihat lokasi kejadian dan mengumpulkan data di lapangan. "Sepertinya fokus untuk mengungkap kelalaian SOP penjagaan polisi," tambah Dd.

Minggu (7/10/2018) dini hari ribuan massa dengan atribut perguruan silat menyerang Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung. Tiga orang menjadi korban, salah satunya Eka Andi yang sempat koma karena dihajar massa.

Ada 12 rumah warga yang dirusak. Selain itu ada delapan motor yang dirusak dan dibakar. Sebuah mushola juga ikut menjadi korban penyerangan massa. 

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved