Timnas Indonesia

Link Live Streaming Timnas U-19 IndonesiaVs Arab Saudi, Sore Ini Mulai 15.30 WIB

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia Vs Arab Saudi akan ditayangkan langsung di RCTI mulai pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui link live streaming

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, usai membobol gawang Malaysia melalui penalti dalam laga semifinal Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018). 

SURYAMALANG.COM - Timnas U-19 Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Timnas U-19 Arab Saudi jelang mengikuti ajang Piala Asia U-19 2018 .

Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Arab Saudi dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Rabu (10/10/2018).

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia Vs Arab Saudi akan ditayangkan secara langsung di RCTI mulai pukul 15.30 WIB dan dapat disaksikan langsung melalui link live streaming di akhir berita ini.

Uji coba melawan Timnas Arab Saudi dimanfaatkan untuk menguji kesiapan menghadapi tim lawan dengan tipikal tim dari Timur Tengah.

Seperti diketahui Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi dua tim yang berasal dari kawasan Timur Tengah yakni Uni Emirat Arab dan Qatar.

Satu tim lain yang akan dihadapi di fase Grup adalah tim Taiwan.

Pada pertandingan ini, pelatih Indonesia, Indra Sjafri, mengaku akan berhati-hati dalam menerapkan strategi. 

Pasalnya, Indra Sjafri yakin betul jika calon lawan timnas U-19 Indonesia pada ajang Piala Asia U-19 2018 akan mempelajari betul pola permainan anak asuhnya pada laga uji coba ini.

Oleh karenanya, ia berusaha sebisa mungkin mencari cara agar hal tersebut tidak terjadi.

Indra mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menurunkan semua taktik yang telah direncanakan.

Sebab, pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan besar kemungkinan akan dilihat oleh calon lawan-lawan skuat yang dijuluki Garuda Asia tersebut di babak penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018.

"Saya yakin semua lawan pasti akan memasang telinga dan mata untuk mendapatkan informasi tentang kami. Oleh sebab itu dalam berujicoba besok kami harus pintar-pintar menampilkan gameplan sebenarnya," kata Indra Sjafri, di salah satu hotel di bilangan Cikarang, Selasa (9/10/2018).

Berikut link live streaming laga uji coba timnas U-19 Indonesia Vs Arab Saudi:

LINK 1

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved