Breaking News:

Surabaya

Suami Ajak Istri Tukar Pasangan, Peminat Juga Harus Tunjukkan Buku Nikah

Tersangka beserta istrinya DW (25) warga Blitar bersama dua Pasangan Suami Istri asal Sidoarjo di gerebek.

craveonline.com
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA -  Petualangan tersangka Eko Hardianto (31) di dunia maya menawarkan layanan seksual bertukar pasangan (Swinger) dan Threesome berakhir sudah.

Tersangka beserta istrinya DW (25) asal Blitar bersama dua Pasangan Suami Istri (Pasutri) asal Sidoarjo digerebek anggota Unit III Subdit IV Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Jatim saat berada di dalam kamar hotel di Surabaya.

Kasubdit IV Renakta AKBP Festo Ari Permana menuturkan modus operandi kasus kejahatan prostitusi Swinger ini yaitu tersangka Eko membuat layanan seksual bertukar pasangan dan Threesome yang di posting akun Twitter Pasutri94.

Tersangka sengaja memasang profil Twitter dan beberapa mengupload foto-foto adegan seksual beserta lainnya.

"Tersangka sengaja memposting gambar-gambar porno di akunnya untuk menarik orang yang ingin layanan seksual itu (Swinger dan Threesome)," ungkapnya di Mapolda Jatim, Rabu (10/10/2108).

Festo mengatakan tersangka memperoleh DM (Direct Message) dari akun dan menyertakan nomor telepon atau Whatsapp untuk berkomunikasi bersama orang yang memakai jasanya. Tersangka pilih-pilih terhadap orang yang akan Swinger bersama dia dan istrinya.

Ada kriteria khusus tidak semua orang bisa masuk ke kelompok Swinger yang digawangi oleh tersangka Eko ini.

Adapun syarat utamanya yaitu harus suami dan istri sah, menyertakan buku nikah bahkan mengirimkan foto adegan syur Pasutri calon pelanggannya ke Whatsapp.

Kemudian, tersangka akan berdiskusi meminta izin kepada istrinya. Setelah mendapat persetujuan istrinya, maka akan dilakukan pertemuan.

"Jika istri tersangka tidak mau maka akan dibatalkan, namun sebaliknya jika bersedia mereka akan bertemu terlebih dahulu di sebuah tempat yang telah disepakati," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved