Selebrita

Ian Antono Bersama Para Rocker Tampil di Acara Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri

Berbagai gitaris handal dari tanah air tampil dalam konser tersebut, seperti Ian Antono (gobless), Ridho (Slank), Dewa Budjana (GIGI)

Instagram/ianantono.official
Ian Antono Bersama Para Gitaris Rock papan atas Indonesia 

SURYAMALANG.COM - Para gitaris dan roker papan atas Indonesia menggelar Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri di Bentara Budaya, Palmerah Jakarta Pusat Kamis (11/10/2018).

Konser tersebut digelar untuk mengumpulkan dana bagi korban bencana alam di Sulawesi Tengah dan Lombok Nusa Tenggara Barat.

Berbagai gitaris handal dari tanah air tampil dalam konser tersebut, seperti Ian Antono (gobless), Eross (Sheila On 7), Ridho (Slank), Dewa Budjana (GIGI), dan Coko (NTRL).

Selain itu, grup gitaris ternama Indonesia juga berpartisipasi dalam acara tersebut, seperti Six String, Session Guitarist, Millenial Formasi, Rock-3, ZAD, Blues Formasi, Rock-1, Ebiet G Ade, Akustik Formasi, Jazz Formasi, Jopie Item and Friends, Rock-2, dan Ian Antono feat Armand Maulana.

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel "Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri Kumpulkan Donasi Rp 3,6 Miliar" Jumat (12/10/2018) Dalam konser tersebut juga ada pembacaan puisi oleh Sapardi Djoko Damono, Joko Pinurbo, Inayah Wahid, Saras Dewi, dan Maryam Supraba.

Pengumpulan dana untuk donasi dalam acara ini berhasil dikumpulkan melalui sumbangan sukarela, lelang gitar, dan makanan berupa tempe.

Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri berhasil mengumpulkan dana untuk donasi sebesar 3 Milliar Rupiah.

Hasil tersebut nantinya akan di donasikan untun bencana korba bencana alam di Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat.

Setelah beberapa musisi bergiliran tampil di atas panggung, acara ditutup dengan penampilan Ian Antono berduet dengan Armand Maulana.

Mereka berkolaborasi dengan menyanyikan lagu Panggung Sandiwara dan Rumah Kita kita yang dibawakan sebagai lagu terakhir.

"Lebih baik disini, Rumah kita sendiri,"

"Segala Nikmat dan anugerah yang kuasa, semuanya ada disini," sahut penonton yang menyanyi dan membuat merinding suasanan pada larut malam itu.

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved