Timnas Indonesia

Luis Milla Ternyata Kirim Pesan Misterius ke Bima Sakti, Jelang Deadline dari PSSI

Di masa-masa terakhir sebelum PSSI memutuskan nasib kelanjutan kontraknya, Luis Milla ternyata mengirim pesan kepada Bima Sakti.

Luis Milla Ternyata Kirim Pesan Misterius ke Bima Sakti, Jelang Deadline dari PSSI
Instagram/pssi__fai
Jajaran pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, Bima Sakti, dan Eduardo Perez. 

SURYAMALANG.COM - Selasa (16/10/2018) menjadi batas waktu terakhir atau deadline yang diberikan PSSI pada Luis Milla untuk memberi kepastian bisa tidaknya menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia.

Di masa-masa terakhir sebelum PSSI memutuskan nasib kelanjutan kontraknya, Luis Milla ternyata mengirim pesan kepada Bima Sakti.

Tapi pesan yang dikirim melalui aplikasi percakapan itu justru menjadi misteri.

Pelatih interim timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan belum lama ini ia mendapatkan pesan via Whats App (WA) dari juru taktik asal Spanyol, Luis Milla.

Baca: Luis Milla Kemungkinan Besar Batal Pimpin Timnas Indonesia, PSSI Buka Fakta Ini

Baca: Hasil Skor Akhir Timnas Indonesia Vs Hongkong Adalah 1-1, Banjir Peluang Tapi Gagal Menang

Baca: Meski Tanpa Penonton, Arema FC Tetap Akan Gunakan Stadion Kanjuruhan

Pesan itu tampaknya seperti kata-kata perpisahan yang ingin disampaikan Luis Milla kepada Bima Sakti dan juga timnas Indonesia.

Namun pesan tersebut juga memiliki makna positif yakni kembalinya eks Real Madrid dan Barcelona tersebut memimpin Timnas Indonesia.

Kata Bima Sakti, Luis Milla mengirimkan pesan sampai jumpa dalam versi bahasa Inggris.

Pelatih asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu cukup kebingungan memaknai arti kata see you yang disampaikan Luis Milla kepadanya.

“Kemarin Luis Milla mengirimkan saya pesan via WA dengan menuliskan kata see you,” kata Bima Sakti selepas pertandingan persahabatan timnas Indonesia melawan timnas Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018).

“Mungkin artinya menurut saya itu dia mau ketemu, tapi saya berharap yang terbaik saja ke depannya,” kata Bima Sakti menambahkan.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved