Tulungagung

Pamit Bersihkan Mushola, Suripto Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung

Suripto sempat membersihkan halaman mushola. Ia kemudian membuka pintu pagar mushola dan tiba-tiba jatuh telungkup

Pamit Bersihkan Mushola, Suripto Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung
IST
Tubuh Suripto dalam kondisi telungkup dan meninggal dunia di depan Mushola Nurul Iman Pasar Wage Tulungagung 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Sesosok tubuh ditemukan tergeletak di depan Mushola Nurul Iman, Pasar Wage Tulungagung di Jalan WR Supratman, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 06.30 WIB. Setelah diperiksa, sosok tubuh itu ternyata Suripto (64), penjaga mushola yang ada di area pasar itu.

Menurut Kapolsek Tulungagung, Kompol Mukalam, sebelumnya warga Jalan Kapten Kasihin Tulungagung ini pamit untuk membersihkan mushola. "Dia adalah marbot di mushola. Sekitar pukul 06.00WIB dia pamit berangkat ke mushola," kata Mukalam.

Dari penjelasan keluarga, Suripto mengeluh sesak nafas. Sakit ini sudah dirasakan sejak Selasa (16/10/2018) sore, dan disampaikan ke anaknya yang bernama Dodik. Suripto sempat membersihkan halaman mushola. Ia kemudian membuka pagar mushola yang terbuat dari besi bercat hijau.

Saat itulah ia terjatuh dalam posisi tertelungkup. Seorang warga bernama Ketut Cahyono berusaha memberikan pertolongan. Namun Suripto sudah dalam keadaan tidak bernafas.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban" ucap Mukalam.

Tim Inafis Polres Tulungagung sempat melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh Suripto. Jenazahnya kemudian dievakuasi ke ruang pemulasaraan jenazah RSUD dr Iskak untuk divisum.

"Diduga korban meninggal karena serangan jantung," tutur Mukalam. 

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved