Breaking News:

Selebrita

Syuting Film 3 Dara 2, Tora Sudiro Alami Kejadian Mistis Ketika Beradu Akting Dengan Adipati Dolken

Pada waktu itu, Adipati Dolken yang menjadi lawan mainnya sedang melakoni adegan berjalan dalam kegelapan dan hendak menyalakan lampu.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah | Editor: Adrianus Adhi
Instagram
Tora Sudiro 

SURYAMALANG.COM - Artis Tora Sudiro tak menyangka jika ia mengalami cerita mistis ketika membintangi film bergenre komedi terbarunya.

Film tersebut ialah film 3 Dara 2 yang ia bintangi bersama artis Adipati Dolken.

Ia mengaku jika sampai saat ini masih merasa heran mengenai kejadian mistis yang telah ia alami.

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel "Tora Sudiro Cicipi Pengalaman Horor Saat Shooting Film 3 Dara 2" Selasa (16/10/2018) Kejadian mistis yang ia alami ketika sedang melangsungkan adegan bersama Adipati Dolken.

Pada waktu itu, Adipati Dolken yang menjadi lawan mainnya sedang melakoni adegan berjalan dalam kegelapan dan hendak menyalakan lampu.

Pada adegan pertama, Tora Sudiro mengatakan jika lampunya itu menyala.

Namun pada saat adegan kedua ketika kamera mengambil angel close up, tiba-tiba lampu itu tak mau menyala dan langsung menghilang begitu saja.

"Si Adipati jalan nih, ada adegan ambil kunci atau apa gitu lupa, dia jalan lama terus nyalain lampu. Nyala lampunya, begitu close up pas mau nyalain lagi lampunya enggak nyala," tutur Tora

Melihat kejadian tersebut, para pemain dan kru film terheran-heran melihat peristiwa tersebut.

"Begitu dicek lampunya enggak ada, jadi horor kan, siapa yang mindahin itu lampu? Orang tadi ada. Ditanya siapa yang ngambil lampu, enggak ada yang ngaku, orang tadi ada kok," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved