Arema Malang

Kuncoro Beri Bocoran Tentang Skema Permainan Arema FC saat Menjamu Bali United

Kuncoro Beri Bocoran Tentang Skema Permainan Arema FC saat Menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan

Penulis: Dya Ayu | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Didit
Arema FC Vs Bali United 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, membeberkan cara bermain yang nantinya akan dilakukan Arema FC untuk mengalahkan Bali United di Stadion Kanjuruhan.

Menurut pelatih yang sementara waktu ini menggantikan peran Milan Petrovic itu, untuk membobol pertahanan Bali United, Singo Edan harus tampil menyerang dan menekan sejak awal.

"Kalau main di sini (Malang) tim harus main agresif dan pressing sejak awal. Press terus pokoknya," kata Kuncoro, Kamis (18/10/2018).

Baca: Hadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Bali United Membawa 20 Amunisi

Baca: Buntut dari Kericuhan saat Menjamu Persebaya, Inilah Kerugian yang Ditelan Arema FC

Meski pada laga tandang nanti harus main tanpa suporter karena menjalani sanksi, permainan Arema FC harus tetap seperti saat menjamu tim sebelumnya, termasuk Persebaya Surabaya.

Berkat permainan yang ngotot dan menekan sejak awal, Arema FC berhasil tampil gemilang dan belum terkalahkan selama empat laga berturut-turut.

"Kami tekankan ke pemain, main di kandang, tim wajib dan harus curi poin. Sekarang ini, biar pun lawannya punya teknik tinggi tapi kalau dikejar dan dipressing sejak awal akan kesulitan menyerang ke gawang kita.

Baca: Arema FC Vs Bali United, Kuncoro : Permainan Mereka Kompak dan Solid

"Contohnya lawan Persebaya kemarin itu. Sudah saya katakan sebelumnya semua tim tentu ada kelemahannya," jelasnya.

Seperti diketahui, cara bermain menekan sejak awal babak terbukti manjur digunakan untuk mengalahkan lawan. Bahkan saat menjamu Persebaya dua pekan sebelumnya, tercatat gawang Arema FC jarang mendapat serangan dari David da Silva dkk.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved