Tulungagung

Pencuri Bobol Sebuah Toko Di Tulungagung, Tujuh Bal Rokok Dibawa Kabur

Lima bal rokok Gudang Garam Surya hilang. Selain itu dua bal rokok Sampoerna Mild di ruang kantor toko juga turut hilang

Pencuri Bobol Sebuah Toko Di Tulungagung, Tujuh Bal Rokok Dibawa Kabur
suryamalang.com/David Yohanes
Toko Warna Agung di Tulungagung 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Kawanan pencuri menyatroni Toko Warna agung di Jalan Adi Sucipto Kelurahan Kenayan Kecamatan Tulungagung, Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 03.15 WIB. Pencurian baru diketahui sekitar pukul 05.30 WIB, oleh pemilik toko, Lanny Setyowati (60) yang baru bangun dan memeriksa area toko.

Saat itulah diketahui pintu kantor toko sudah dalam keadaan rusak. Sementara barang-barang di dalam toko berantakan. Rolling door sudah keadaan terbuka dan rusak, sedangkan pintu depan sudah dalam keadaan terbuka. Gembok pintu depan juga sudah rusak dan hilang.

Saat pemeriksaan barang, ada lima bal rokok Gudang Garam Surya yang hilang. Selain itu dua bal rokok Sampoerna Mild di ruang kantor toko juga turut hilang. Semua uang yang ada di laci kantor toko juga ikut dibawa pencuri.

Menurut seorang karyawan, aksi para pelaku ini terekam dengan jelas di CCTV. "Mereka datang pakai mobil sekitar pukul 03.15 WIB," terang sumber ini.

Namun jumlah pelaku belum diketahui secara pasti. "Wajah-wajah pelaku juga terekam dengan jelas. Semoga cepat ditangkap," ucapnya.

Kapolsek Tulungagung, Kompol Mukalam bersama anggota Satreskrim Polres Tulungagung dan Inafis Polres Tulungagung sudah melakukan olah TKP. "Jumlah pelaku belum diketahui. Kami masih melakukan penyelidikan bersama Polres," terang Mukalam. 

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved