Timnas Indonesia

Kalimat Pamit Luis Milla yang Menohok, Sindir Profesionalitas di PSSI

Luis Milla menyampaikan kalimat pamitnya melalui akun instagramnya,Minggu (21/10/2018).

Kalimat Pamit Luis Milla yang Menohok, Sindir Profesionalitas di PSSI
Instagram/@luismillacoach
Luis Milla di sela waktu saat memimpin Timnas Indonesia 

SURYAMALANG.COM -PSSI secara resmi telah menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia senior.

Di sisi lain, Luis Milla yang sebelumnya ditunjuk dan diharapkan jadi pelatih Timnas Indonesia juga telah menyampaikan kata perpisahan.

Luis Milla menyampaikan kalimat pamitnya melalui akun instagramnya,Minggu (21/10/2018).

Kalimat pamitnya juga berisi sindiran keras bagi PSSI.

Baca: Hasil Skor Akhir Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar Adalah 5-6, Tim Garuda Luar Biasa !

Baca: Breaking News : Luis Milla Tak jadi Pimpin Timnas Indonesia, PSSI Akhirnya Pilih Bima Sakti

Baca: 5 Fakta Putri Hotman Paris yang Tinggal di London, Akui Skandal Ayahnya Hingga Beri Kado Ulang Tahun

Luis Milla menyampaikan konfirmasi di mana dirinya tak lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Semua ditumpahkan dalam unggahan kalimat perpisahan yang cukup panjang dalam unggahan yang disertai deretan foto sekaligus.

Pelatih asal Spanyol itu menggungah beberapa foto kenangannya saat melatih Timnas Indonesia.

Berikut ini adalah kalimat perpisahan Luis Milla:

"Hari ini bukan hari yang mudah bagi saya, karena saya tidak akan melanjutkan melatih di Indonesia."

"Proyek selama satu setengah tahun telah selesai, meskipun manajemen sangat buruk, pelanggaran kontrak, dan para pemimpin yang kurang profesional selama 10 bulan, selama 10 bulan terakhir, saya merasa telah melakukan pekerjaan dengan baik."

"Indonesia akan menjadi rumah kedua bagi saja, sebagaimana saya menerima kebaikan perlakuan kepada istri, asisten, dan diri saya."

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf saya atas segala dukungan dan kerja keras yang telah dilakukan, terutama BIMA, BAYU, DOCTOR PAPI, SR. ENRI, SUDIR, ARMIN, ALI, MANU, IPANG, dan UCCI. Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan kalian semua!"

"Pada akhirnya saya tidak mau mengucapkan selamat tinggal tanpa menyebut pemain, yang telah menunjukkan komitmen, kesopanan, dan kemauan untuk berkembang dengan perilaku yang sangat baik."

"Saya tidak akan melupakan kalian dan kalian akan selalu di hati saya. Ingat kalian punya teman di Spanyol apapun yang terjadi."

Selama melatih Indonesia, mantan pemain Real Madrid itu telah membawa timnas U-22 Indonesia meraih medali perunggu pada SEA Games 2017.

Today is not an easy day for me, since I will not continue as a coach in Indonesia. A project of more than a year and a half has come to an end, where despite the poor management, constant breaking of the contract and low professionalism of the leaders, over the last ten months, I leave with the feeling of having done a good job. . Indonesia will always be my second homeland, as I appreciate how well the Town has treated my wife, my assistants and myself. I would like to thank all my Staff their support and all the hard and professional work done, especially to BIMA, BAYU, DOCTOR PAPI, SR. ENRI, SUDIR, ARMIN, ALI, MANU, IPANG and UCCI. It has been a pleasure working with all of you! . Finally, I don´t want to say goodbye without a special mention to the players, who have shown commitment, modesty and the will to improve with an excellent attitude at all times. . I will never forget You and you will always be in my heart. Remember you have a friend in Spain for whatever. THANKS Indonesia!
PSSI memutuskan untuk membatalkan penunjukan Luis MIlla sebagai pelatih Timnas Indonesia pada Minggu (21/10/2018).
Pada saat yang sama PSSI juga menunjuk BIma Sakti sebagai pengganti luis Milla dalam memimpin Timnas Indonesia.
Keputusan penunjukan Bima Sakti langsung diumumkan melalui rilis resmi maupun unggahan di akun media sosial PSSI.
pssi__fai
Bima Sakti resmi ditugaskan sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia. Bima akan menjalankan tugas pertamanya pada ajang Piala AFF 2018 yang akan berlangsung 8 November hingga 19 Desember mendatang. Bima akan menjadi orang Indonesia pertama yang mencicipi Piala AFF sebagai pemain dan pelatih. Selamat menjalankan tugas untuk Bima Sakti. Terima kasih juga kita ucapkan untuk pelatih @luismillacoach atas dedikasinya selama satu setengah tahun terakhir. #PSSINow #KitaGaruda
instagram.com/pssi__fai
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved