Tulungagung

Cafe Cendana Milik Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Di Tulungagung, Sering Diprotes Warga

Selama ini pemilik cafe jarang bergaul. Keberadaan Cafe Cendana juga membuat resah warga dan sering diprotes

Cafe Cendana Milik Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Di Tulungagung, Sering Diprotes Warga
suryamalang.com/David Yohanes
Personil UPPA Polres Tulungagung memasang garis polisi di cafe 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Polisi telah menangkap pemilik Cafe Cendana di Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung, Rony (45) alias Kabul terkait kasus pencabulan sesama jenis terhadap Tono, nama samaran.

Menurut ketua RT setempat, Badelan, selama ini Rony jarang bergaul. Selain itu, keberadaan Cafe Cendana milik Rony juga membuat resah warga dan kerap diprotes.

"Cafenya sering ribut, buka sampai dini hari, kenalpot pengunjung sering membuat warga terganggu," ujar Badelan, saat menjadi saksi pemasangan garis polisi di Cafe Cendana, Senin (22/10/2018).

Bukan itu saja, di cafe ini juga sering terjadi keributan sesama pengunjung. Perkelahian antar pengunjung ini yang membuat warga sekitar tidak nyaman. Mereka menilai Cafe Cendana telah membuat suasana lingkungan tidak aman.

"Kalau kami maunya, asal semua aman-aman saja," tambah Badelan.

Biasanya Badelan yang menegur Rony. Namun hanya sehari suasana Cafe berubah menjadi kondusif. Keesokan harinya suasana hingar bingar kembali dipertontonkan.

Hal itu terus berlangsung selama lima tahun, sejak cafe ini pertama beroperasi. "Rata-rata pengunjungnya berasal dari luar wilayah Sumbergempol," ungkap Badelan.

Warga juga pernah mengumpulkan tanda tangan penolakan aktivitas Cafe Cendana. Namun penolakan itu tidak pernah digubris Rony.

"Dia selalu bilang, rumah saya sendiri mau apa?" ujar Badelan menirukan Rony.

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved