Breaking News:

Liga Malaysia

Evan Dimas Dikabarkan Menuju Liga Thailand dengan Gaji Rp 3 Miliar, Ini Penjelasan Manajernya

Manajer Evan Dimas, Muly Munial membenarkan jika salah satu klub Thailand, Chonburi FC.

Juara.net/Suci Rahayu
Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono, saat melawan Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-24 ISC 2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (17/10/2016). 

SURYAMALANG.COM - Seiring tuntasnya kompetisi sepak bola di Malaysia, kabar terkait bursa transfer pemain Indonesia di Malaysia juga mulai bermunculan.

Setelah Andik Vermansah yang siap kembali berkompetisi di Indonesia, giliran Evan Dimas yang dikabarkan mulai diekati klub Thailand.

Evan Dimas bahkan dikabarkan mendapat bayaran tinggi jika mau bergabung dengan salah satu klub peserta Liga utama di Thailand.

Manajer Evan Dimas, Muly Munial membenarkan jika salah satu klub Thailand, Chonburi FC kembali tertarik untuk merekrut mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Muly menyebut belum ada kesepakatan antara pihaknya dengan Chonburi FC.

Muly Munialpun membantah kabar soal gaji besar hingga Rp 3 miliar yang akan diterima Evan Dimas jika bergabung ke klub Thailand itu.

Beberapa akun media sosial banyak yang menyebutkan bahwa Evan Dimas akan menerima bayaran sekitar Rp 300 juta perbulan bila menerima tawaran dari Chonburi FC.

Jika ditotalkan selama satu musim atau minimal 10 bulan, maka pemain timnas Indonesia itu akan mendapatkan bayaran sekitar Rp 3 miliar.

Menurut Muly Munial, apa yang disampaikan pihak klub papan atas Liga Thailand itu masih belum memenuhi titik temu terkait kontrak Evan Dimas.

Chonburi FC memang kembali melakukan pendekatan kepada Evan Dimas untuk bergabung pada musim 2019.

Sebelumnya, Evan Dimas sempat menolak Chonburi FC dan lebih memilih bergabung dengan tim asal Malaysia, Selangor FA, di awal musim 2018.

"Tidak benar itu harganya sampai segitu," kata Muly Munial saat ditemui BolaSport.com selepas pertandingan timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

Kontrak kerja Evan Dimas bersama Selangor FA akan berakhir pada November mendatang.

Sampai saat ini belum ada kepastian apakah Evan Dimas dipertahankan Selangor FA atau tidak.

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved