Situbondo

Ribuan Santri dan Alumni Gelar Kirap Sambut Hari Santri Nasional

Kirab santri dan alumni dan simpatian yang tidak lain untuk memeriahkan peringatan hari Santri Nasional tanggal 22 Oktober 2018

Ribuan Santri dan Alumni Gelar Kirap Sambut Hari Santri Nasional
suryamalang.com/Izi Hartono
Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, Kiai Achmad Azaim Ibrahimy bersama Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariyono saat mengiringi peserta kirab hari Santri menuju acara lounching Rekor Muri di halaman Pondok Pesantren, Senin (22/10/2018) 

SURYAMALANG.COM, SITUBONDO- Ribuan elemen organisasi masyatakat dan santri, alumni santri serta simpatisan Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo melakukan kirap, Senin (22/10/2018).

Kirap santri dan alumni dan simpatian yang berawal dari Desa Curak Kalak Kecamatan Jangkar menuju Ponpes Salafiyah Syafi'iyah tidak lain untuk memeriahkan peringatan hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2018.

Ribuan santri dan alumni disambut langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah, Sukorejo, Kiai Achmad Azaim Ibrahimy.

Turut hadir dalam acara kirap Hari Santri Nasional, Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono.

Setelah itu, Pengasuh Ponpes Salafiyah, Kiai Achmad Azaim Ibrahimy bersama rombongam tamu undang menuju acara louching rekor Muri kaligarfi tulisan Arab terbesar " Deklarasi Tentang Hubungan Pancasila dengan Islam".

Ribuan santri yang dengan rela berpanas panasan di halaman pondok untuk memperingati Hari Santri Nasional. 

Penulis: Izi Hartono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved