Persela Lamongan

Gelandang Persela Titikkan Air Mata Usai Jebol Gawang Mantan Tim, Barito Putera

Syahroni, salah satu gelandang Persela, menitikkan air mata sesaat setelah berhasil cetak gol ke gawang Barito Putera menit 90+1 di Stadion Surajaya.

Gelandang Persela Titikkan Air Mata Usai Jebol Gawang Mantan Tim, Barito Putera
sugiharto
Gelandang Persela, Syahroni (tengah) menunjukkan kaus bergambar almarhum Nurul Huda usai mencetak gol kedua di gawang Barito Putera, di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (23/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Syahroni, salah satu gelandang Persela, menitikkan air mata sesaat setelah berhasil cetak gol ke gawang Barito Putera menit 90+1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (23/10/2018.

Syahroni usai laga mengatakan, ekspresi tersebut ditunjukkan sebagai bentuk kebanggaan karena bisa menjebol mantan tim yang pernah dibelanya.

Sebelum membela Persela. Selama tiga musim, Syahroni pernah menjadi bagian dari tim berjuluk Laskar Antasari tersebut. Musim kompetisi (2014, 2015, dan 2017).

"Pertandingan penuh emosional buat saya sendiri, karena lawan yang dihadapi adalah mantan tim saya," terang Syahroni. 

Apalagi menurutnya, kemenangan ini diraih dengan susah payah karena Persela baru bisa tegaskan keunggulan hingga babak tambahan waktu.

Kedua tim bermain berimbang sepanjang laga. "Pertandingan luar biasa, beberapa laga tidak bisa dapatkan tiga poin di kandang," pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved