Selebrita

Ini Penampilan Maia Estianty & Mulan Jameela di JFW 2019, Sama-sama di Atas Catwalk, Kece Siapa Nih?

Inilah penampilan Maia Estianty & Mulan Jameela di atas panggung Jakarta Fashion Week 2019, sama-sama anggut dan memukau, kece yang mana nih?

Ini Penampilan Maia Estianty & Mulan Jameela di JFW 2019, Sama-sama di Atas Catwalk, Kece Siapa Nih?
TribunKaltim.com
Maia Estianty dan Mulan Jameela 

Ia menganggap bahwa penantian merupakan hal biasa yang membentuk diri sendiri menjadi pribadi yang lebih sabar dan mampu menghargai.

Penantian atau menunggu adalah hal yang melelahkan, tetapi itu adalah hal yang biasa, dan kita akan dibentuk menjadi pribadi yang jauh lebih sabar dan menghargai setiap perjuangan yang kita lakukan," tulisnya di unggahan Instagramnya.

Jebolan Duo Maia ini juga mengajak para followersnya untuk memiliki sikap percaya pada kesabaran yang dilakukan di sela penantian.

Menurutnya, buah dari kesabaran tersebut bisa menjadi kebahagiaan yang besar di masa depan.

Tak pelak, Maia Estianty sendiri mengakui bahwa dirinya sudah membuktikan kenyataan tersebut.

Di akhir keterangannya, Maia Estianty juga menantang followersnya untuk berbuat demikian.

'Percayalah, kesabaran yang kamu lakukan akan berbuah kebahagiaan yang besar tiada tara di masa depan. Aku sudah membuktikannya.. Bagaimana dengan kamu?,' tambahnya.

Unggahan Maia ini rupanya cukup menarik perhatian para warganet di Instagram.

Terbukti hingga saat ini unggahan Maia telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagam dan mendapat 523 komentar.

Tak sedikit warganet yang mengamini unggahan Maia Estianty ini, seperti yang terlihat di kolom komentar.

 'Inspirasi bgt mbak @maiaestiantyreal' tulis akun @dhianwidy

 'Benar kesabaran adalah kunci kesuksesan dan kebahagian' ujar akun @kirahmi

Namun ada pula warganet yang justru salah fokus dengan penampilan Maia Estianty dalam unggahannya tersebut.

Bahkan ada yang menyangka bahwa hari ini merupakan hari yang spesial untuk Maia Estianty.

 'Bunda memang wanita cantik luar dalam, aku pingin kayak bunda yg selalu sabar meski dizolimi orang orang yg tersayang.Ajari dong bunda' ungkap akun @anikjariati

'Penuh kode nih bun @maiaestiantyreal..jgn2 bener hari H ya hari ini..? Selamat yah bun kalo beneran..smg bahagia lahir batin..aamiin' ujar akun @@house_of_kencana

Unggahan Maia Estianty
Unggahan Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)
Penulis: Sarah Elnyora Rumaropen
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved