Tulungagung

Cekcok Mulut Seru, Dua Ibu Bertetangga Terlibat Aksi Gulat Bebas

Siti tengah mencuci baju di belakang rumah. Saat itulah ia terlibat cekcok mulut dengan Nur tetangganya

Cekcok Mulut Seru, Dua Ibu Bertetangga Terlibat Aksi Gulat Bebas
suryamalang.com/David Yohanes
Kasubag Humas Polres Tulungagung, Iptu Sumaji 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Dua ibu-ibu yang masih bertetangga terlibat aksi gulat bebas laksana pertunjukan smack down. Keduanya adalah Nur (40) dan Siti (40) warga Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung.

Keduanya tinggal di rumah kontrakan milik Ketut di Kelurahan Kampungdalem. Rumah kontrakan keduanya berjejer. Bagian belakang rumah kontrakan ini terbuka, dan hanya disekat dinding yang rendah.

Rabu (24/10/2018) pukul 09.00 WIB, Siti tengah mencuci baju di belakang rumah. Saat itulah ia terlibat cekcok mulut dengan Nur. Dalam keadaan emosi, Siti hendak berlari ke depan rumah mengambil sandal.

Namun oleh Nur, dia dirangkul dan dirobohkan ke lantai. Mirip adegan gulat, Nur duduk di atas tubuh Siti sambil memegang kepala Siti.

"N ini memegang kepala S, kemudian membenturkan beberapa kali ke lantai," terang Kasubag Humas Polres Tulungagung, Iptu Sumaji, kamis (25/10/2018).

Akibat serangan ini kepala bagian belakang Siti memar dan benjol. Tidak terima dengan aksi kekerasan yang dialaminya, Siti melapor ke Polres Tulungagung.

Menurut Sumaji, polisi sudah menerima laporan dari Siti. Perkara ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak.

Namun keduanya diupayakan menyelesaikan masalah dengan damai, mengingat keduanya masih bertetangga. "Prosesnya masih berjalan. Semoga bisa didamaikan," tutur Sumaji.

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved