Liga 1 2018

Prediksi Skor Arema FC vs PSMS Medan, Minggu 28 Oktober 2018 Pekan 28 Liga 1 2018 Mulai 15.30 WIB

Berdasarkan 5 catatan terakhir kedua tim, Arema FC berada dalam posisi terancam lawan PSMS Medan

Prediksi Skor Arema FC vs PSMS Medan, Minggu 28 Oktober 2018 Pekan 28 Liga 1 2018 Mulai 15.30 WIB
SuryaMalang.com | Didit
Prediksi Skor Arema FC vs PSMS Medan 

SURYAMALANG.COM - Prediksi Skor Arema FC vs PSMS Medan, Minggu 28 Oktober 2018 Pekan 28 Liga 1 2018 Mulai 15.30 WIB

Milan Petrovic, pelatih Arema FC, bakal kembalikan lagi strategi di pertandingan Arema FC vs PSMS Medan sebagaimana anak-anaknya menyambut Bali United lalu.

Arema FC vs PSMS Medan ini akan diterapkan strategi oleh Petrovic dengan meningkatkan serangan sejak awal babak hingga akhir tanpa kasih kendor, lalu mencetak gol terlebih dahulu.

Misi Singo Edan dalam Arema FC vs PSMS Medan tak lain tak bukan adalah untuk mengamankan tiga poin, sehingga taktik tersebut dianggap taktik yang paling apik.

Rekam jejak mengatakan, strategi itu membuat Bali United bertekuk lutut 1-3 di bawah Arema FC, meski bermain tanpa dukungan suporter di dalam stadion Kanjuruhan.

"Yang penting besok tim bisa ciptakan gol lebih dulu dan menerapkan permainan dengan tekanan tinggi pada tim lawan, seperti halnya laga home yang sebelumnya," kata Sabtu (27/10/2018).

Kepercayaan Petrovic terhadap strategi ini masih tinggi lantaran hingga kini memang belum ada catatan kalau Arema FC pernah terkalahkan selama main di kandang.

"Buktinya dari lawan Madura dan tim lainnya di kandang kami berhasil mengamankan poin, meskipun laga besok akan berbeda karena pemain dalam kondisi capek," jelasnya.

Menjelang duel Arema FC vs PSMS Medan yang tinggal H-1, skuat Singo Edan justru dalam kondisi tidak sepenuhnya fit.

Unjuk gigi sebagai tamu di laga Arema FC vs PSMS Medan ini, Arema FC memilih Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/10/2018) besok.

Halaman
123
Penulis: Insani Ursha Jannati
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved