Sumatera Selatan

Sebelum Bunuh Diri, Pengusaha Palembang ini Tembak Istri, Dua Anak dan Dua Anjingnya

Empat orang sekeluarga tewas di Kompleks Villa Kebun Sirih Blok A 18 Bukit Sangkal Palembang, Sumatera Selatan.

Sebelum Bunuh Diri, Pengusaha Palembang ini Tembak Istri, Dua Anak dan Dua Anjingnya
Kelurga Fransiscus Xaverius Ong (45) bersama anak dan istrinya. FX Ong nekat menembak mati anak serta istri lantaran diduga dipicu sol permasalahan rumah tangga. 

SURYAMALANG.COM, PALEMBANG - Empat orang sekeluarga tewas di Kompleks Villa Kebun Sirih Blok A 18 Bukit Sangkal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (24/10/2018) dini hari. 

Mereka adalah Fransiskus Xaverius Ong (45 tahun, suami), Margaret Yentin Liana (43 tahun, istri) dan dua anak: Rafael Fransiskus (18) serta Kathlyn Fransiskus (11). 

Ong adalah pemilik toko perlengkapan komputer di Palembang.

Bagaimana kejadiannya?

Setelah melalui serangkaian penyelidikan, polisi menyimpulkan pelakunya adalah Ong yang kemudian bunuh diri. 

Berikut lima fakta di balik tragedi mengerikan itu. 

1. Polisi: Tragedi Keluarga Ong murni kasus bunuh diri

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, kasus tewasnya keluarga Fransiskus Xaverius (FX) Ong (45) merupakan kasus bunuh diri. Kepastian tersebut dikuatkan dengan hasil penyelidikan tim laboratorium forensik serta metode scientific investigation yang dilakukan penyidik Polda Sumsel.

"Hasil scientific investigation atau pembuktian secara ilmah, dari senjata yang ditemukan, gun shot residu ada di tangan dan punggung tangan FX Ong. Artinya Ong yang menembakkan senjata. Dialah yang membunuh tiga lainnya dan dirinya sendiri," kata Zulkarnain, Kamis (25/10/2018).

Tak hanya itu, berdasar surat wasiat tulisan tangan yang ditemukan di meja kerja FX Ong, ternyata cocok dengan tulisan di buku agenda milik pengusaha tersebut.

Halaman
1234
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved