Bangkalan

Teknisi Lion Air JT 610 Sempat Mengeluh pada Ayahnya di Bangkalan, Madura

Warga Bangkalan, Rabagus Nurwito (27), menjadi salah seorang dari 189 korban jatuhnya Lion Air JT 610.

Teknisi Lion Air JT 610 Sempat Mengeluh pada Ayahnya di Bangkalan, Madura
TEKNISI - Rabagus Nurwito (27) asal Bangkalan menjadi salah seorang dari 189 korban jatuhnya Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang, Senin (29/10/2018) pagi. 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Rabagus Nurwito (27) asal Bangkalan menjadi salah seorang dari 189 korban jatuhnya Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang, Senin (29/10/2018) pagi.

SURYAMALANG.COM mendatangi rumah orangtua Rabagus di Jalan Teuku Umar, Kampung Kaskel, Kelurahan Kemayoran, Bangkalan, Madura.

Terlihat dua tenda menaungi sanak keluarga, tetangga, dan para kerabat di depan rumah itu.

"Meski hati ikhlas, namun saya berharap ada keajaiban untuk anak saya," ungkap Nurrahman yang akrab disapa Pak Encung, ayah Rabagus. 

Ia menjelaskan, Rabagus menjalani kontrak kerja sebagai teknisi di Lion Air selama 10 tahun. Saat ini, ia sudah menjalani tahun ketujuh.

"Pernah sambat (mengeluh) ingin pindah karena di situ kebanyakan karyawan," jelas PNS di Bagian Perlengkapan Setdakab Bangkalan itu.

Rabagus adalah putra sulung dari lima bersaudara. Ia merupakan Alumnus di Teknik Pelayanan Penerbangan atau Politeknik Surabaya.

Setelah menikah pada 2016 silam, ia bersama istri dan anak semata wayangnya memilih tinggal di Jakarta. Pada 5 Desember, ia genap berusia 28 tahun.

Hingga malam ini, keluarga terus menunggu perkembangan atas kabar duka yang menimpa Rabagus.

Kabar tersebut diterima Pak Encung sekitar pukul 10.00 WIB, selepas ia memasang beberapa terop di lapangan upacara Pemkab Bangkalan.

Encung mengatakan, tidak ada firasat apa-apa atas musibah itu. Bahkan ia sempat bercanda dengan Rabagus melalui telepon pada Sabtu (27/10/2018).

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved