Blitar

Sejumlah Pegawai Pajak Berkunjung Ke Rumah Orang Tua Korban Pesawat Lion Air Di Blitar

Para pegawai KPP Blitar datang ke rumah orang tua Hazka dengan mengenakan pakaian hitam putih. Di lengan baju kanan terlihat pita warna hitam

Sejumlah Pegawai Pajak Berkunjung Ke Rumah Orang Tua Korban Pesawat Lion Air Di Blitar
suryamalang.com/Samsul Hadi
Sejumlah pegawai pajak dengan mengenakan pita hitam di lengan berkunjung ke rumah orang tua Hazka di Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Selasa (30/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Sejumlah pegawai Kantor Pajak Pratama (KPP) Blitar berkunjung ke rumah orang tua Tri Hazka Hafidzi di Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Selasa (30/10/2018). Mereka ingin memberikan simpati sekaligus bersilaturahmi dengan orang tua Hazka.

Para pegawai KPP Blitar datang ke rumah orang tua Hazka dengan mengenakan pakaian hitam putih. Di lengan baju kanan mereka terlihat ditempeli pita warna hitam. Pita warna hitam itu sebagai tanda berkabung karena banyak pegawai pajak yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

"Kami dari kantor pajak Blitar ingin bersilaturahmi sekaligus mengucapkan simpati ke keluarga korban," kata Dwi, perwakilan dari KPP Blitar saat berkunjung ke rumah orang tua Hazka.

Dwi mengatakan, Hazka tergolong pegawai yang aktif. Ketika Kementerian Keuangan ada program mengajar, Hazka juga ikut terlibat. "Hazka anaknya aktif, dia sempat terlibat dalam program mengajar di Kementerian Keuangan," ujar Dwi.

Sejumlah pegawai KPP Blitar itu ditemui kedua orang tua Hazka, Maskur dan Siti Bandiyah. Maskur sempat meminta maaf untuk anaknya ke sejumlah pegawai KPP Blitar. "Saya berterimakasih atas kedatangannya, kalau ada keselahan yang dilakukan anak saya mohon dimaafkan," kata Maskur.

Hazka merupakan pegawai KPP Pangkal Pinang yang ikut menumpang pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Hazka putra bungsu dari tiga bersudara pasangan suami istri, Maskur dan Siti Bandriah.

Hazka bekerja di perpajakan sejak 2009. Awalnya, dia bertugas di Jakarta. Setahunan ini, Hazka pindah tugas di Pangkal Pinang.

Hazka tinggal di Bekasi bersama istri dan dua anaknya. Dua anak Hazka masih kecil-kecil. Anak pertama baru masuk TK, sedangkan anak keduanya baru berumur dua tahun. Istri Hazka juga pegawai pajak tapi berdinas di Jakarta. 

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved