Persela Lamongan

Link Live Streaming Persela Lamongan Vs Sriwijaya FC, 2 Oktober 2018 18.30 WIB

Laga Persela Lamongan Vs Sriwijaya FC tidak disiarkan secara langsung di Indosiar tapi bisa disaksikan melalui link live streaming

Link Live Streaming Persela Lamongan Vs Sriwijaya FC, 2 Oktober 2018 18.30 WIB
sugiharto
Gelandang Persela, Syahroni (tengah) menunjukkan kaus bergambar almarhum Nurul Huda usai mencetak gol kedua di gawang Barito Putera, di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (23/10/2018). Barito Putera harus mengakui keunggulan Persela Lamongan dengan skor 2-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (23/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGANPersela Lamongan kembali akan mendapat ujian berat untuk bisa mempertahankan rekor tidak terkalahkan laga kandang kala menjamu Sriwijaya FC di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (2/11/2018).

Laga Persela Lamongan Vs Sriwijaya FC tidak disiarkan secara langsung di Indosiar tapi bisa disaksikan melalui link live streaming O Channel di bagian akhir berita ini. 

Dalam lanjutan laga pekan ke-29 Liga 1 2018 ini Persela tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik karena sejumlah pemain pilarnya absen.

Setidaknya ada lima pemain yang sudah dipastikan absen, yaitu Loris Arnaud karena akumulasi kartu kuning.

Baca: Aremania Diperingatkan Jelang Laga Arema FC Vs PSIS Semarang, Akan Ada Sweeping

Baca: Video Terakhir Salah Satu Korban Lion Air JT 610 Sesaat Sebelum Lepas Landas

Baca: Sering Tak Nyaman di Tempat Kerja, Ternyata Remaja Asal Blitar Ini Baru Berbuat Jahat

Syahroni menjalani sanksi dari Komdis PSSI, Ahmet Atayev karena cedera, dan Eky Taufik yang baru saja melangsungkan resepsi pernikahan belum lama ini.

Saddil Ramdani absen karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia dalam persiapan TC terakhir Piala AFF 2018.

“Kemarin saya sudah sempat izin ke coach Bima Sakti, sepertinya belum dapat izin, karena memang pemain-pemain lain sudah bergabung di Jakarta,” terang Aji Santoso saat jumpa pers di Lamongan, Kamis (1/11/2018).

Absennya sejumlah penggawa Persela sudah diantisipasi oleh Aji Santoso.

Persela siap mengamankan poin dan menjaga rekor tidak pernah kalah di laga kandang, selain juga untuk memperbaiki posisi klasemen sementara.

Karena hingga pekan ke-28 Liga 1 2018 Persela masih berada di posisi 13, tiga strip di atas zona degradasi dengan bekal 35 poin.

Halaman
1234
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved