Sidoarjo

Jasa Raharja Serahkan Santunan Rp 50 Juta untuk Korban Lion Air, Jannatun Cintya Dewi

Perwakilan Jasa Raharja Jawa Timur mengunjungi rumah duka almarhumah Jannatun Cintya Dewi di Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Jasa Raharja Serahkan Santunan Rp 50 Juta untuk Korban Lion Air,  Jannatun Cintya Dewi
m taufik
KORBAN LION AIR - Perwakilan Jasa Raharja Jawa Timur mengunjungi rumah duka almarhumah Jannatun Cintya Dewi di Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (3/11/3018). 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Perwakilan Jasa Raharja Jawa Timur mengunjungi rumah duka almarhumah Jannatun Cintya Dewi di Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (3/11/3018).

Kedatangan mereka untuk menyerahkan uang santunan dari Jasa Raharja kepada orangtua korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 tersebut.

Santunan sebesar Rp 50 juta itu langsung diterima oleh Bambang Supriyadi dan Surtiyem, orangtua alamrhumah Jannatun Cintya Dewi.

"Kani menjalankan perintah dari  kantor pusat untuk  menyerahkan uang santunan kepada ahli waris almarhumah Jannatun Cintya Dewi," kata Yudi Prastowo, Kepala Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Jawa Timur usai bertemu keluarga korban.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga mewakili PT Jasa Raharja menyampaikan bela sungkawa atas peristiwa yang menimpa anak pertama dari dua bersaudara tersebut.

Disampaikan Yudi, dalam manifest Pesawat Lion Air Jt 610, ada 4 warga Jawa Timur yang diduga turut menjadi korban kecelakaan. Mereka beralamat di Surabaya, Madiun dan dua warga Sidoarjo.

"Sidoarjo ada dua korban, salah satunya Almarhumah Jannatun yang sudah teridentifikasi. Untuk korban di Surabaya ada 1 korban dan 1 dari Madiun, korbannya diketahui seorang Pramugari," urai Yudi.

Karena belum semua korban teridentifikasi. "Jasa Raharja Jawa Timur baru pertama kali memberikan santunan untuk korban Lion Air JT 610, yakni kepada saudari Almarhumah Jannatun. Karena jasad sudah dapat teridentifikasi," tambahnya.

Sementara itu bagi korban jiwa yang sampai saat ini belum bisa teridentifikasi dengan jelas, menurut Yudi, keputusan kepastian pemberian uang santunan berada dari kantor pusat PT Jasa Raharja.

Bersamaan dengan kedatangan perwakilan Jasa Raharja, Ketua DPRD Sidoarjo Sulamul Hadi Nurmawan juga nampak berada di rumah almarhumah Jannatun Cintya Dewi.

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved