Arema Malang

Update Klasemen Liga 1 Usai PSIS Semarang vs Arema FC & Persebaya vs Persija

Update klasemen Liga 1 pekan ke-29. Ada yang menang ada yang kalah. Ada yang naik klasemen, juga ada yang turun klasemen.

Update Klasemen Liga 1 Usai PSIS Semarang vs Arema FC & Persebaya vs Persija
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
PSIS Semarang saat menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (4/11/2018). 

SURYAMALANG.com, Malang - Update klasemen Liga 1 pekan ke-29. Ada yang menang ada yang kalah. Ada yang naik klasemen, juga ada yang turun klasemen.

Begitupun yang dialami Arema FC, setelah sebelumnya berada diposisi ke delapan klasemen, kini Singo Edan harus 'legowo' turun ke posisi 10 klasemen, karena dikalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-2 di Stadion Moch Soebroto Magelang.

PSIS naik menempati posisi Arema FC sebelumnya, di urutan ke delapan karena kini telah mengoleksi 39 poin.

Sementara untuk posisi Arema FC, Singo Edan tak hanya turun dua peringkat dengan 38 poin, Arema FC juga harus tersalip oleh Persebaya Surabaya, yang saat ini unggul jumlah head to head dengan poin sama berada diposisi sembilan, setelah sukses mengalahkan Persija di Stadion Bung Tomo Surabaya dengan skor 3-0, Minggu sore.

Tercatat saat ini ada sebanyak empat tim yang memiliki 38 poin, yakni Persebaya, Arema FC, Persipura dan Persela (posisi 12 klasemen). Keempatnya kini tengah berlomba untuk menambah poin agar menjauh dari zona degradasi.

Agar lolos dari jurang degradasi keempat tim di atas harus memenangkan satu pertandingan agar memiliki 41 poin, apabila 41 poin telah mereka kantongi, kemungkinan besar keempatnya akan bebas degradasi, sementara laga masih menyisakan lima pertandingan sisa.

Untuk posisi tiga terbawah klasemen, kini ditempati Perseru Serui di posisi 16 dengan 32 poin, PS TNI posisi 17 dengan 32 poin dan diposisi terakhir ada PSMS Medan dengan 30 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved