Sidoarjo

Bujangan 52 Tahun Tega Cabuli Bocah SD Di Sidoarjo, Pelaku Ngaku Karena Korban Cantik

Modusnya, pelaku menawari korban untuk dipinjami smartphone dipakai mainan. Nah, saat korban bermain, langsung dicabuli pelaku

Bujangan 52 Tahun Tega Cabuli Bocah SD Di Sidoarjo, Pelaku Ngaku Karena Korban Cantik
suryamalang.com/M Taufik
Pelaku cabul diamankan Satreskrim Polresta Sidoarjo. 

SUYAMALANG.COM, SIDOARJO - Ulah Muhamad Soleh benar-benar keterlaluan. Pria 52 tahun asal Desa Sambibulu, Kecamatan Taman, Sidoarjo ini tega mencabuli seorang bocah SD yang masih berusia 10 tahun.

Tak tanggung-tanggung, pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang antar galon air mineral itu sudah lima kali melakukan cabul terhadap bocah asal Kecamatan Waru, Sidoarjo tersebut.

"Dalam aksi kelimanya, pelaku ketahuan orangtua korban. Kemudian dilaporkan ke polisi," ungkap Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris, Senin (5/11/2018).

Dari laporan tersebut, polisi pun melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap pria cabul tersebut. Sekarang, dia sudah dijebloskan ke dalam penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku pertama kali mencabuli korban di sebuah toilet kosong di kawasan Waru sekira bulan agustus lalu, dan beberapa kali di pinggir jalan yang sepi.

"Modusnya, pelaku menawari korban untuk dipinjami smartphone dipakai mainan. Nah, saat korban bermain, langsung pelaku beraksi," sambung Harris.

Aksi terakhir dilakukan pelaku dengan menunggu korban di pinggir jalan, ketika korban melintas kemudian didekati dan diajak ngobrol oleh pelaku.

Dia kembali menawarkan ponsel untuk dipakai bermain, dan kemudian melancarkan aksinya. Seperti sebelumnya, pelaku juga berpesan agar tidak bercerita kepada siapapun terkait itu.

Untung korban berusaha menolak, dan berusaha kabur saat diraba oleh pelaku. "Sebelumnya juga korban menolak, tapi pelaku terus memaksa," lanjut dia.

Nah dalam aksi terakhir itu, orangtua korban mengetahuinya. Peristiwa itupun langsung dilaporkan ke Polresta Sidoarjo.

Kepada polisi, pelaku mengaku melakukan itu karena tertarik dengan korban. "Dia cantik, iya saya tertarik," jawabnya sambil terus menunduk.

Penulis: M Taufik
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved